Pilkada 2017

Irwandi Optimis Menang

FOTO | ISTIMEWA Irwandi Yusuf bersama istri, Darwati A Gani
A A A

BANDA ACEH - Calon Gubernur Aceh Irwandi Yusuf menyatakan dirinya optimistis akan menang dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur periode 2017-2022.

"Saya optimis menang, kecuali adanya hologram yang beradar diluar tangan pihak yang berwenang," katanya di sela-sela memberikan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 3, Gampong Bandar Baru, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Rabu.

Ia menjelaskan dirinya sejak malam telah memantau kondisi jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah yang berlangsung di seluruh kabupaten/kota di Aceh.

"Secara umum pelaksanaan Pilkada Aceh 2017 berjalan dengan baik dan tidak ada hal-hal yang terjadi yang dapat menunda pelaksanaan Pilkada," kata Irwandi.

Irwandi Yusuf datang bersama istrinya Darwati A Gani sekitar pukul 09.25 WIB di TPS 3 guna memberikan hak pilihnya pada Pilkada gubernur/wakil gubernur dan pemilihan wali kota/wakil wali kota periode 2017-2022.

Irwandi yang menggenakan jas dan menggunakan topi tersebut memberikan hak pilihnya bersama istri di TPS 3 yang berada di SMP 2 Banda Aceh.

Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh digelar serentak dengan pemilihan 20 bupati/wali kota dan wakil dari 23 kabupaten/kota di provinsi itu. Pemilihan serentak tersebut digelar 15 Februari 2017.

Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh diikuti enam pasangan calon, yakni Tarmizi A Karim dan Machsalmina, Zakaria Saman dan T Alaidinsyah.

Kemudian, Abdullah Puteh dan Sayed Mustafa Usab, Zaini Abdullah dan Nasaruddin, Muzakir Manaf dan TA Khalid serta pasangan Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah.

Sumber:ANTARA
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...