Usai Nyoblos,

Irwandi Khawatirkan Soal Hologram

FOTO | ISTIMEWAIrwandi Yusuf
A A A

BANDA ACEH - Calon gubernur Aceh nomor urut 6, Irwandi Yusuf, masih mengkhawatirkan permasalahan hilangnya hologram di Aceh Utara. Walaupun KIP Aceh dan Polda telah membantah, tapi dia tetap berkeyakinan jika hologram itu benar-benar hilang.

“Dari tadi malam saya pantau terus di lapangan. Ya relatif tenang dan saya optimis kecuali masalah hologram itu, yang mula dikatakan hoak hari ini bukan hoak,” kata Irwandi Yusuf usai melakukan pencoblosan di TPS 3 Gampong Bandar Baru, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Rabu 15 Februari 2017.

Menurutnya, mantan Plt Gubernur Aceh, Soedarmo, yang saat ini kembali menjabat Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri juga telah mengeluarkan pernyataan yang meminta aparat keamanan untuk mengusut masalah hilang hologram itu.

“Kalau ada sesuatu yang tidak boleh diketahui umum disetel agar tidak diketahui umum, tapi kebenaran tetap kebenaran,” katanya.

Sebelumnya, isu hilang 8.000 Hologram From C1 hilang di Aceh Utara berkembang setelah ditulis Irwandi Yusuf di akun facebooknya, namun KIP dan Polda Aceh telah membantah isu tersebut.

Menurut Kabid Humas Polda Polda Aceh, Kombes Pol Goenawan, yang dikonfirmasi mediaaceh.co waktu itu mengatakan, isu tersebut adalah berita hoax yang tidak ada dasar yang berkembangkan menjelang hari pemilihan.

Sumber:mediaaceh.co
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...