Pamer Cincin Kembar

Irish Bella dan Giorgino Abraham Segera Menikah?

FOTO | istimewaIrish Bella
A A A

JAKARTA - Hubungan spesial Irish Bella dengan Giorgino Abraham tampaknya semakin serius. Selain restu dari para penggemar, keduanya juga telah menunjukkan keseriusan tersebut dengan memiliki dua cincin kembar yang tak jarang dipamerkan.

Saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Irish Bella mengaku masih santai menjalani hubungan istimewanya itu dengan Girogino Abraham. Usia yang dianggap masih muda membuat keduanya ingin menikmati kebersamaan sebagai pasangan kekasih lebih lama.

"Itu mungkin. Tapi kalau kita seru-seruan saja lah. Kita ya masih muda enggak mikir serius-serius ya just for fun," katanya pada Jumat (13/4/2018).

"Ya. Soalnya aku 21 dia 23. Kayaknya untuk ngomongin serius nanti ya, belum," imbuh Irish Bella.

Sementara itu, Irish Bella juga menjelaskan kronologi kepemilikan cincin kembar antar keduanya. Hal tersebut bermula dari keisengan dan tanpa rencana secara rinci.

"Enggak tahu Gino, tiba-tiba dia bilang ayo dong kita punya apa couple-an gitu. Akunya ngapain sih kita couple-couple-an? Kamu mau tshirt couple? Terus kita lewatin kaya booth cincin gitu. Ih ada yang lucu ya sudah," cerita wanita yang akrab disapa Ibel itu.

Seperti diketahui, Irish Bella dengan pria kelahiran Belanda tersebut dipertemukan melalui sebuah sinetron. Akting yang sempurna dan kedekatan keduanya membuat penggemar setuju atas hubungan istimewa yang dijalani tersebut.

Saat ini Ibel dan Gino sedang tidak terlibat projek bersama. Pasangan kekasih ini pun punya cara unik untuk tetap menyapa para penggemar, salah satunya dengan pembuatan video blog alias vlog.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...