Dipepet Roma dan Lazio,

Inter Diminta Fokus pada Diri Sendiri

FOTO | REUTERS Inter Milan masih dalam ancaman AS Roma dan Lazio. Inter dituntut fokus meraih kemenangan, tak usah memikirkan hasil yang diraih rival-rivalnya.
A A A
Aku tidak tahu siapa yang lebih kami takuti (apakah Roma atau Lazio), keduanya punya kesempatannya dan kami hanya harus fokus pada diri sendiri,

MILAN - Inter Milan masih dalam ancaman AS Roma dan Lazio. Inter dituntut fokus meraih kemenangan, tak usah memikirkan hasil yang diraih rival-rivalnya.

Nerazzurri kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan tim juru kunci Benevento 2-0. Itu baru dua kemenangan Inter dalam 11 pertandingan terakhir di Serie A.

Namun, kemenangan itu cukup untuk mengatrol posisi Inter ke urutan ketiga dengan perolehan 51 poin unggul satu angka dari Roma dan dua dari Lazio. Keadaan ini pun bisa berubah karena kedua tim yang disebut terakhir baru akan bertanding pada Minggu (25/2).

"Aku tidak tahu siapa yang lebih kami takuti (apakah Roma atau Lazio), keduanya punya kesempatannya dan kami hanya harus fokus pada diri sendiri," ungkap bek Inter Milan Skriniar di Football Italia.

"Kalau kami tidak menang, maka tidak masalah bagi mereka."

Meski menang, Inter kesulitan menghadapi Benevento. Setelah seimbang selama paruh pertama, kebuntuan La Beneamata baru terpecah usai Skriniar mencetak gol di menit ke-66 yang diperbesar Andrea Ranocchia.

"Sebuah tim yang tidak menang dalam dua bulan tidak dalam sebuah situasi yang bagus, itulah masalahnya," sambung Skriniar, menyoal pertandingan.

"Setelah mencetak gol, kami bermain dengan kebebasan lebih besar. Kami mulai bermain dengan baik dan menjaga bolanya, itu yang penting. Kemudian gol kedua datang dan kami menang."

Inter akan menghadapi ujian besar di pekan depan saat berjumpa rival sekotanya, AC Milan, yang mulai konsisten.

Kode:47
Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...