Begini Caranya

Instagram Mudahkan Pengajuan Centang Biru untuk Pengguna

FOTO | ISTIMEWAInstagram
A A A

JAKARTA - Instagram mengumumkan tools baru untuk membuat aplikasi berbagi foto lebih aman. Selain meluncurkan peningkatan keamanan baru, perusahaan juga mempermudah permintaan untuk tanda atau lencana biru verifikasi dari dalam aplikasi.

Dilansir Indiatoday, Rabu (29/8/2018), akun Instagram dengan follower dalam jumlah besar kini bisa secara langsung untuk mengajukan verifikasi di dalam aplikasi. Hal ini memudahkan pengguna ketimbang menunggu dan berharap suatu hari Instagram akan memverifikasi akun mereka.

Jadi, pada dasarnya sekarang siapapun bisa mengajukan permohonan tanda centang biru di Instagram. Untuk meminta verifikasi, buka Setting dan cari tab baru "Request verification".

Setelah itu, ketuk dan masukkan username akun, nama penuh dan salinan dari identifikasi hukum atau bisnis Anda. Informasi ini tidak akan dibagikan secara publik.

Anda akan menerima pemberitahuan yang mengonfirmasi atau menolak permintaan Anda di tab notifikasi setelah Instagram meninjau permintaan Anda.

Sama seperti di Facebook atau Twitter, lencana biru di Instagram berarti akun tersebut telah dikonfirmasi oleh perusahaan sebagai profil asli dari figur publik terkenal, selebriti, merek atau entitas global.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Tekno

Komentar

Loading...