Gara-Gara Dianggap Anniesa Hasibuan,

Instagram Eddies Adelia Diserang Netizen

FOTO | ISTIMEWAEddies Adelia
A A A

Iya, tapi sekarang sudah saya hapus. Karena buat saya, ini kan Instagram saya. Kertika ada orang berbicara enggak bagus pasti saya delete. Karena saya enggak mau instagram saya dikotori dengan omongan yang jelek-jelek, itu energi negatif,

Eddies Adelia Aktris

JAKARTA - Nama aktris peran Eddies Adelia mendadak jadi sorotan usai dianggap membela Anniesa Hasibuan selaku bos First Travel. Laman Instagram pribadi pemain Bukan Islam KTP ini pun menjadi sasaran empuk para haters yang meluapkan kebencian selama beberapa waktu.

Banyak jamaah korban First Travel membanjiri kolom komentar Eddies dengan meminta pengembalian uang. Cukup dimaklumi mengingat wanita 38 tahun ini dinilai menjadi salah satu teman dekat Anniesa.

"Iya (komennya kaitin dengan kasus First Travel). Paling komentarnya kayak 'Annies hasibuan tolong kembalikan uang kami'. Paling gitu sih," ujar Eddies saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Ada komentar lucu gini. Kan ada baju Anniesa Hasibuan Collection gitu aku nge-tag, sama mereka direpost, 'Aniesa Hasibuan kamu cantik-cantik tapi maling uang jamaah'. Terus ada yang komen, 'Mbak itu bukan Anniesa Hasibuan, itu Eddies Adelia'," imbuhnya lantas tertawa.

Karena banyaknya komentar-komentar yang dinilai tak pantas hingga mengaitkan namanya ke dalam masalah First Travel, Eddies pun langsung ambil tindakan tegas. Aktris kelahiran Yogyakarta, Jawa Tengah itu memilih menghapus segala postingan bersama Anniesa di laman Instagram pribadinya.

"Iya, tapi sekarang sudah saya hapus. Karena buat saya, ini kan Instagram saya. Kertika ada orang berbicara enggak bagus pasti saya delete. Karena saya enggak mau instagram saya dikotori dengan omongan yang jelek-jelek, itu energi negatif," ucapnya.

"Saya buka memang, tapi langsung saya delete. Bahkan bukan hanya itu, ketika saya lagi foto sama teman artis dan menyerang, pasti saya delete," sambungnya.

Sebagai seorang teman, Eddies tetap memberikan dukungan terhadap Anniesa yang kini terjerat masalah hukum. Namun disisi lain ia menegaskan tetap memahami perasaan para korban penipuan First Travel.

Eddies juga menyerahkan segala permasalahan kepada pihak berwajib. Ia berharap kasus Anniesa dapat segera dituntaskan.

"Di sini kami sebagai teman saya bisa memberikan support, terlepas kasusnya seperti apa, biarlah hukum yang bekerja. Di satu sisi saya memahami bagaimana perasaan jamaah. Makanya mudah-mudahan ada solusi mbak Nisa kuat, ikhlas, dan bisa menyelesaikan tanggungjawabnya. Kan gitu," jelasnya

"Saya sebagai teman, saya support mbak Nisa di sini. Jelas pun kita enggak akrab, kita ketemu hanya di event, tapi beliau orang yang baik sama saya, dan enggak ada masalah sama saya. Itu sudah tugas saya sebagai teman, untuk menguatkan beliau. Tadi saya juga titip salam sama pengacaranaya. Sampaikan salam saya buat mbak Nisa dan suami, tetap semangat dan sabar," pungkas Eddies.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...