Mendarat di Indonesia

Inilah Harga Oppo Find X

FOTO | ISTIMEWAOppo Find X
A A A

JAKARTA - Resmi sudah Oppo Find X diluncurkan di Indonesia. Lantas berapa harga ponsel ini saat dipasarkan di Tanah Air

Oppo Find X hadir dengan layar penuh tepian melengkung berukuran 6,4 inch dengan rasio screen-to-body tertinggi saat ini di pasaran, yakni 93,8%. Resolusinya Full HD+ dengan aspek rasio 19,5:9.

Dapur pacunya memakai Snapdragon 845 dengan RAM 8 GB. Memori internal berukuran 256 GB, sementara baterainya berkapasitas 3.730 mAh.

Demi mengusung layar tanpa notch, Oppo punya teknologi inovatif menyembunyikan kamera yang akan muncul ketika akan digunakan. Untuk ukuran kamera depan 25 MP. Sementara ganda kamera di bagian belakang berukuran 16 MP dan 20 MP.

Ponsel ini tidak dilengkapi fingerprint dan slot audio 3,5mm. Tapi Oppo mengantikannya dengan fitur 3D Face Unlock dan port USB Type C.

Di pasar Eropa, ponsel ini dijual seharga Rp 16 jutaan. Sementara di China jauh lebih murah, mulai dari Rp 10 jutaan. Lalu bagaimana dengan di Indonesia? Oppo membanderolnya seharga Rp 12,999 juta.

Ada dua pilihan warna yang bisa dipilih, yakni Bordeaux Red dan Glacier Blue. Oppo akan membuka keran pre order mulai dari 18-31 Juli di toko-toko terpilih dan Lazada. Kemudian pengambilan barang pada 4 Agustus dilanjutkan penjualan perdana pada 8 Agustus.

Konsumen yang mengikuti pre order Oppo Find X ini akan diberikan sejumlah bonus, seperti O-Free Bluetooth Handsfree, VOOC CarCharger, VOOC Type C Cable serta garansi 2 tahun dan asuransi layar.

Kode:47
Sumber:detik.com
Rubrik:Tekno

Komentar

Loading...