Liga Champions

Ini yang Harus Diantisipasi Liverpool pada Leg Kedua di Markas City

FOTO | REUTERSLiverpool mengalahkan City 3-0 di Anfield
A A A
Liverpool sudah tampil brilian dan menghadapi tim pada umumnya keunggulan 3-0 sudah akan memastikan kelolosan. Tapi dengan kualitas City masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan,

LONDON - Liverpool menang 3-0 saat menjamu Manchester City dini hari tadi. Tapi duel belum tuntas dan secara khusus ada yang harus diantisipasi Liverpool di leg kedua.

Pendapat tersebut dilontarkan oleh Craig Bellamy, pundit sepakbola untuk Sky Sports, yang semasa berkarier dulu juga pernah membela Liverpool.

Menurut Bellamy, kemenangan tiga gol tanpa balas di Anfield dalam partai leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, Kamis (5/4/2018) dini hari WIB, belum menjamin apa-apa karena masih ada leg kedua di markas The Citizens.

"Liverpool sudah tampil brilian dan menghadapi tim pada umumnya keunggulan 3-0 sudah akan memastikan kelolosan. Tapi dengan kualitas City masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan," kata Bellamy di acara The Debate Sky Sports.

"Dengan cara main City musim ini dan pengaruh mereka di Premier League, pemain dan fans Liverpool takkan mau terbuai merasa sudah aman. Akan ada reaksi dari City di leg kedua. Tim ini sedemikian bagus dan bisa bikin gol dengan mudahnya," ucapnya.

Mantan manajer Skotlandia, Gordon Strachan, yang hadir pada acara yang sama turut mendukung komentar tersebut. Potensi gol-gol terbuka lebar mengingat tiga duel terakhir Liverpool vs City sudah berakhir 0-5, 4-3, dan 3-0.

"Liverpool tahu mereka bisa meladeni City, tapi selalu ada masalah ketika merasa target sudah nyaris dicapai dan kemudian tiba-tiba lawan mencetak gol," ucapnya.

"Sekalipun City hanya mencetak satu gol dalam 60 menit, orang-orang akan tetap menduga laga bisa saja terus sampai kedudukan 3-3, itu dikarenakan banyaknya gol di duel kedua tim."

"Sudah ada 10 gol dalam dua pertemuan terakhir kedua tim, jadi urusannya nanti bisa jadi bukan cuma sekadar 1-0," tuturnya.a

Dengan cara main City musim ini dan pengaruh mereka di Premier League, pemain dan fans Liverpool takkan mau terbuai merasa sudah aman. Akan ada reaksi dari City di leg kedua. Tim ini sedemikian bagus dan bisa bikin gol dengan mudahnya,
Kode:47
Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...