Mulai Rp 2,6 Juta,

Ini Tiket Promo ke Jepang

Manusia salju yang dibangun di area Museum Penjara Abashiri, Hokkaido, Jepang.
A A A
Harga itu belum termasuk pajak airport,

JAKARTA - Bagi Anda yang mencari tiket pesawat untuk berlibur ke Jepang, pameran wisata Japan Travel Fair 2017 bisa jadi pilihan. Ada lima maskapai penerbangan yang berpartisipasi dan memberikan harga yang menarik ke destinasi-destinasi wisata di Jepang.

Pantauan KompasTravel di lokasi pameran, harga tiket pesawat ke Jepang dijual dengan harga mulai dari Rp 3.900.000. Harga tersebut untuk tujuan Jakarta-Tokyo.

Travel agent Wendy Tour di pameran Japan Travel Fair 2017 juga turut menawarkan tiket-tiket penerbangan ke destinasi-destinasi di Jepang. Ada sekitar delapan destinasi di Jepang seperti Tokyo, Okinawa, Fukuoka, Asahikawa, Osaka, Nagoya, Sapporo, dan Hiroshima.

Semua tiket pesawat dijual seperti ke Tokyo mulai dari Rp 3,9 juta, ke Nagoya Rp 5 juta, ke Fukuoka Rp 5 juta, ke Sapporo Rp 5 juta, ke Hiroshima Rp 4,4 juta, Okinawa Rp 5 juta, Asahikawa Rp 7,2 juta, dan ke Osaka Rp 5 juta. Periode penerbangan berlaku hingga bulan Juni 2018.

Harga tersebut belum termasuk cashback. Itu sudah pergi pulang. Itu penerbangan bervariasi. Ada yang direct dan lanjut transit. Kalau connecting flight, sudah termasuk," kata Travel Consultant Supervisor Wendy Tour, Diana Nirmala kepada KompasTravel di sela-sela acara Japan Travel Fair 2017 di Jakarta.

Travel agent lainnya, Dwidaya Tour juga menawarkan tiket-tiket pesawat ke Jepang. Menurut Marketing Communication Manager Dwidaya Tour, Yanty Wijaya, harga yang ditawarkan juga di luar cashback dan telah termasuk pajak bandara serta pergi-pulang.

Rute Jakarta-Tokyo PP kelas ekonomi dijual mulai dari Rp 4.010.000, ke Osaka Rp 5 juta, ke Nagoya Rp 6 juta, ke Hokkaido Rp 5 juta, dan ke Fukuoka Rp 5.220.000. Untuk kelas bisnis, Rute Jakarta-Tokyo dijual mulai dari Rp 16 juta, ke Osaka Rp 16 juta, ke Nagoya Rp 16 juta, ke Hokkaido Rp 16.800.000, dan ke Fukuoka Rp 16.225.000.

Travel agent Apple Vacations Indonesia menawarkan tiket Jakarta-Tokyo PP dengan maskapai penerbangan Garuda Indonesia mulai dari Rp 4,7 juta, ke Sapporo dengan maskapai All Nippon Airways mulai dari Rp 3,8 juta, ke Tokyo Narita dengan maskapai Japan Airlines mulai dari Rp 2,640.000, dan ke Kansai dengan maskapai Cathay Pacific mulai dari Rp 3.790.000.

"Harga itu belum termasuk pajak airport," kata Tour Consultant Apple Vacation Indonesia, Andrey Pratama kepada KompasTravel.

Adapun maskapai penerbangan yang berpartisipasi dalam Japan Travel Fair adalah Garuda Indonesia, Cathay Pacific, Singapore Airlines, Japan Airlines, dan Air Nippon Airways.

Sementara, travel agent yang berpartisipasi adalah Dwidaya Tour, H.I.S Tour & Travel, Golden Rama Tour & Travel, Wendy Tour, Jabato Wisata Tour & Travel, TX Travel, Bayu Buana Travel & Services, Panorama JTB Tours, Astrindo Travel.

Berikutnya Apple Vacation, Wita Tour, KIA Tours, Chan Brothers Travel, Antavaya Tour & Travel, Obaja Tour, Smailing Tour, Panen Tours, Jalan Tour, Avia Tour, dan Tiara Tour.

Tempat penyelenggaraan Japan Travel Fair yang berlangsung 25-27 Agustus 2017 di Mal Kota Kasablanka, tersebar di area Grand Atrium, Mosaic Walk, dan Food Society.

Kode:47
Sumber:kompas.com
Rubrik:Travel

Komentar

Loading...