Meluncur 16 Oktober

Ini Teaser Microsoft Surface Laptop 2

FOTO | ISTIMEWATeaser Microsoft Surface
A A A

JAKARTA - Microsoft akan meluncurkan laptop terbarunya yakni Surface Laptop 2, pada 16 Oktober 2018. Menariknya, perangkat ini juga akan debut dengan sistem operasi Windows 10 terbaru. Sistem operasi ini juga dikenal dengan Redstone 5 yang memiliki beberapa pembaruan.

Dilansir dari laman Ubergizmo, Rabu (3/10/2018) menariknya Microsoft juga telah memberikan teaser resmi perangkat tersebut pada 2 Oktober 2018 di Youtube. Video tersebut menampilkan: beberapa fitur terbaru perangkat, desain ramping, serta warna-warna yang ditawarkan diantaranya putih, biru, merah, dan warna baru yakni hitam.

Lebih lanjut, dari sisi internalnya laptop akan disematkan prosesor Intel Core generasi ke-8 yang diklaim oleh Microsoft memiliki kecepatan 85% lebih unggul dari pendahulunya. Laptop ini juga akan menampilkan penggunaan PixelSense Touch Display dengan resolusi 2256 x 1504. Sementara itu, daya tahan baterai yang sangat mengesankan yakni 14,5 jam.

Dari sisi penyimpanan, akan ada dukungan RAM 8GB dan penyimpanan internal 16GB, dan juga akan didukung dengan penggunaan Intel UHD Graphics 620. Ada juga opsi penyimpanan mulai dari 128GB SSD hingga 1TB SSD.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Tekno

Komentar

Loading...