Ibra Dikabarkan Ingin Main di MLS,

Ini Tanggapan Pelatih Jose Mourinho

FOTO | AFPZlatan Ibrahimovic
A A A
Tidak ada yang dia katakan kepada saya soal itu. Justru saya tahu hal ini dari Anda (media). Sama sekali Ibra tidak memberikan isyarat, jadi saya tidak tahu. Terakhir kali hal yang dia utarakan kepada saya adalah keinginan pulih dan membantu tim,

MANCHESTER – Striker gaek Zlatan Ibrahimovic belakangan dirumorkan berkeinginan bermain di Klub Liga Amerika Serikat (MLS), Los Angeles Galaxy. Ibra sebelumnya baru saja meneken kontrak baru setahun lagi pada musim panas lalu.

Meski demikian, dia baru bermain dalam tujuh pertandingan musim ini karena cedera lutut yang dialaminya.

Menanggapi rumor tersebut, Pelatih Jose Mourinho mengatakan Ibra sama sekali belum mengutarakan keinginan pergi. Namun kalaupun memang demikian, Mourinho tidak akan melarangnya.

“Zlatan berada pada tahun terakhir kontraknya, jika memang benar seperti yang dikabarkan kalau dia ingin bermain di negara lain, kami ingin membantu dan menciptakan kondisi untuk membantunya Kami tidak ingin menyulitkan hidupnya,” ujar Mourinho.

Sampai saat ini ditegaskan Mourinho, kalau Ibra sama sekali belum berbicara dengannya akan keinginan bermain di MLS.

“Tidak ada yang dia katakan kepada saya soal itu. Justru saya tahu hal ini dari Anda (media). Sama sekali Ibra tidak memberikan isyarat, jadi saya tidak tahu. Terakhir kali hal yang dia utarakan kepada saya adalah keinginan pulih dan membantu tim,” jelasnya.

Zlatan berada pada tahun terakhir kontraknya, jika memang benar seperti yang dikabarkan kalau dia ingin bermain di negara lain, kami ingin membantu dan menciptakan kondisi untuk membantunya Kami tidak ingin menyulitkan hidupnya,
Kode:47
Sumber:beritasatu.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...