Sembilan warga Aceh Selatan dilaporkan positif COVID-19 setelah dilakukan uji swab yang dikirim dari Balitbangkes Aceh ke Jakarta. Direktur RSDYA dr Erizaldi MKes SpOg menyampaikan sembilan warga Aceh Selatan yang positif terdiri S (46), l (45),N (46), G (12), A (35), D (25), T (42), M (5), R (24) "Swab secara mandiri yang dilakukan RSUDYA lalu simpelnya dikirim litbankes Aceh, berhubung alat itu sekali pakai sudah habis lalu dikirim ke jakarta hasilnya positif covid 19, ”kata Direktur dr Erizaldi, Minggu (9/8/2020).

Bersanding di Depan Penghulu

Ini Tampilan Roger Danuarta dan Cut Meyriska

FOTO | Instagram @dierabachirCut Meyriska dan Roger Danuarta resmi menikah
A A A

JAKARTA - Akhirnya Cut Meyriska dan Roger Danuarta sampai di tahap ijab kabul. Pasangan itu pun terlihat sama-sama memakai baju pengantin serba putih.

Sebelumnya Roger Danuarta datang bersama rombongan. Menggunakan beskap dan kopiah putih Roger terlihat tersenyum masuk ke lokasi akad nikah.

Duduk di depan penghulu, terlihat juga Cut Meyriska duduk di samping Roger Danuarta. Cut Meyriska terlihat memakai hijab berwarna putih.

Foto: Momen Roger dan Cut Meyriska di depan penghulu (Instagram rogerdanuarta_cutmeyriska)

Pasangan kni awalnya dikabarkan akan menggelar akad pada pukul 16.00 WIB. Akan tetapi, menurut Vina, asisten Cut Meyriska, memang ada perubahan jam akad.

"Ada perubahan jadwal,"kata Vina dihubungi melalui telepon, Sabtu (17/8/2019).

Roger Danuarta pun sudah sampai di Medan sejak kemarin. Roger dan Cut Meyriska juga kemarin menggelar prosesi manoe pucok.

Sumber:Detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...