Ciuman di Mobil

Ini Sosok Selingkuhan Lucinta Luna?

FOTO | okezone.comLucinta Luna
A A A

JAKARTA – Setelah menyatakan berpisah dengan pria yang diakui sebagai suaminya, Lucinta Luna kembali tampak dekat dengan seseorang. Pelantun lagu Jom Jom Manjalita itu menyebut sosok yang diduga pria tersebut sebagai selingkuhannya.

Lihat postingan ini di Instagram

❤️🐯 @a13ash

Sebuah kiriman dibagikan oleh LUCINTA LUNA RATU 62 (@lucintaluna) pada

Hal ini dikatakan Lucinta Luna dalam rangkaian unggahan di Insta Storiesnya. Saat itu, Lucinta Luna tampak berada di sebuah pusat perbelanjaan dan dijemput sebuah mobil sedan berwarna silver.

“Seperti biasa, ratu salome sudah dijemput sama selingkuhan aku. Itu dia selngkuhan aku. Cepat sayang, cepat sayang, sayang cepat,” ujar penyanyi yang diduga merupakan seorang transgender itu dalam Insta Storiesnya.

Dalam unggahan berikutnya, mantan personel Duo Bunga ini pun tampak masuk ke mobil tersebut dan duduk di depan. Seseorang yang berdandan seperti pria pun tampak duduk di bangku pengemudi.

Lucinta dan seseorang yang disebutnya sebagai selingkuhan itu tampak begitu akrab. Bahkan, sosok yang menyerupai pria itu terlihat mencium pipi Lucinta Luna.

“Ini dia selingkuhan aku yang baru. Jadi salome kalau kemana-mana selalui dijemput selingkuhan aku,” sambungnya.

Pedangdut yang diduga memiliki nama asli Muhammad Fattah itu pun terlihat menyapa sosok si penjemput. Kata-kata penuh cinta pun dilontarkan Lucinta Luna pada sang selingkuhan.

“Good morning sayang, love you. Asyik banget kamu pagi ini,” tambah Lucinta Luna.

Sementara itu, dalam unggahannya di Instagram, Lucinta Luna juga sempat membagikan kebersamaannya dengan sosok yang sama. Dalam foto yang dibagikan pada Senin (15/4/2019) itu, teman dekat Lucinta Luna ini tampak mengenakan kacamata hitam serta jaket kulit senada khas pria.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebentar lagi .... Mahakarya Lagu 🎤🎬😭 Kisah nyata ku akan segera rilis ya guys tanggal 23 April 2019 ... nantikan hanya ada di YouTube channel nya LUCINTA LUNA OFFICIAL yang real ... selain pake nama channel lucinta luna yg lain semua fake account... Subscribe dlu dan tekan tombol Lonceng youtube ku LUCINTA LUNA OFFICIAL ... jadilah org pertama yang baper penuh tangisan melihat kisah nyata hubungan asmara kami dulu "TANPA STATUS" LUCINTA dari para mantan2 aktor yg sudah meninggalkan ku seperti butiran debu . Pengalaman ini adalah pelajaran buatku ... untuk itu Lucinta buktikan dalam lagu kisah nyataku ini. Lucinta bisa move on dan bangkit menjadi Ratu yang kuat dan berhasil menduduki jajaran para artis dan para mantan Aktor yg dlu pernah menjalin hubungan dan menyakiti Ratu . silahkan : 👀 Lihatlah aku pelototi aku dengan tajam . Ratu yang dlu yang kau janji maniskan ini itu ... semua hanya untuk kepuasan kalian saja 🧜🏻‍♀️ .... . . . . Sponsor by @msglowclinicjkt @valenrelations @valentinameiliyana . . . . videographer/director by @icalinsta . . . Gown mewah by @fidelkebaya . . . Hair colour and hair extension by @kiawael @fhufhubella_sambungrambut.jkt . . . . MUA by @stasyabwar26 . . . Location : moscow , stpetersburg , hermitage , peterhof stpetersburg , redsquare , and cruise 🚢 . . . #newsingle🎬🎤🎶 #kisahnyata #saintpetersburg #peterhofpalace #rusia #moscow

Sebuah kiriman dibagikan oleh LUCINTA LUNA RATU 62 (@lucintaluna) pada

Lucinta yang berdandan dengan make up cukup tebal pun berada di samping orang tersebut. Seseorang tersebut pun tampak ingin mencium pipi Lucinta Luna.

“Keluarga bahagia. Salome sekarang sudah punya calon papa baru @a13ash ❤️lontong mau pacaran dulu,” pungkas mantan rekan duet Ratna Pandita tersebut.

Komentar

Loading...