Puluhan papan bunga ucapan Selamat dan Terimakasih kepada Gubernur Aceh berjejer terpasang di depan Pendopo Gubernur Aceh tepatnya di jalan Jalan Japakeh No.1, Kampung Baru, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Aceh. Pantauan acehimage.com, pada Jumat (5/3/2021). Papan bunga ini terpasang mulai di depan Museum Aceh hingga pagar samping pendopo (pintu masuk Anjong Mon Mata). Memang papan bunga yang terpasang kali ini berbeda dengan yang dipasang di depan Kantor Gubernur Aceh beberapa waktu lalu. Kali lebih kepada program "pencitraan" Gubernur Aceh Nova Iriansyah.

Ini Sederet Profesi Terduga Teroris yang Diamankan di Aceh

ISTIMEWAKabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy, S. H., S. I. K., M. Si.
A A A

BANDA ACEH - Beberapa hari lalu Densus 88 Anti Teror Mabes Polri telah mengamankan lima terduga teroris di sejumlah lokasi di wilayah Aceh, yakni di Kota Langsa, Banda Aceh dan di Aceh Besar.

Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Wahyu Widada, MPhil melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, SH SIK MSi mengatakan, kelima terduga teroris yang diamankan petugas itu, masing-masing berinisial UM alias AA alias TA, inisial SA alias S, inisial SJ alias AF, inisial MY dan inisial RA.

"Kelima terduga teroris yang diamankan itu berprofesi berbeda-beda," kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy kepada wartawan, Senin (25/1/2021).

Terduga teroris inisial UM alias AA alias TA berprofesi sebagai pedagang buah-buahan.

Sementara terduga inisial SA alias S memiliki profesi swasta/tukang. Selanjutnya, terduga SJ alias AF berprofesi sebagai ASN di Pemkab Aceh Timur.

Kemudian terduga inisial MY berprofesi wiraswasta memiliki usaha perikanan dan cafe.

"Sementara terduga inisial RA berprofesi sebagai swasta/tukang," sebut Kabid Humas.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...