Terkait Pencopotan 17 Kadis

Ini Pesan Soedarmo Untuk Abu Doto Zaini

FOTO | ISTIMEWASoedarmo
A A A

JAKARTA - Mantan Plt Gubernur Aceh Soedarmo meminta kepada Gubernur Zaini Abdullah memanfaatkan sisa jabatannya untuk benar-benar mengabdi kepada masyarakat Aceh, jangan kecewa setelah kalah dari pemilihan gubernur.

“Kecewa pada orang lain itu hal yang wajar, tapi jangalah sampai kecewa terhadap diri pak Zaini sendiri, maafkan dirimu Pak Zaini agar tidak terus digelut rasa kecewa. Pak Zaini, Sudahlah dalam sisa waktu 2,5 bulan ini manfaatkanlah utk mengabdi kepada masyarakat Aceh, tunjukkan kinerja yang baik, Endorse para SKPA untuk bekerja keras, kerja cerdas, serta kerja ikhlas, dan rangkullah dan bina mereka,” tulis Soedarmo dalam siaran pres yang diterima mediaaceh.co, Senin 13 Maret 2017 malam.

Zaini Abdullah jangan melakukan politik adu domba terjadi permusuhan akibat melakukan mutasi inprosedural dan kontraproduktif dengan segala peraturan perundang undangan. Akhirnya mengundang Reaksi perlawanan dari para SKPA.

“Cara ini tidak baik dalam sebuah organisasi pemerintahan. Jika kami diposisi Pak Zaini, betapa malunya sebagai pemimpin dilawan sama bawahan, miris dan sangat disayangkan hal ini telah terjadi, padahal tim Baperjakat Setda Aceh, hemat kami sangat paham tentang undang-undang dan aturan turunan dari peraturan itu sendiri,” kata Soedarmo.

Terkait mutasi 33 pejabat eselon II menurut Soedarmo, Zaini Abdullah sudah pernah diingatkan agar tidak melakukan pergantian SKPA, namun saran tidak diterima oleh Zaini Abdullah, sebab kebijakan pergantian SKPA pada Jumat 10 Maret 2017 lalu dianggap melanggar hukum.

Kode:47
Sumber:mediaaceh.co
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...