McGregor

Ingin Tarung Ulang dengan Khabib

FOTO | UFC News.
A A A

LAS VEGAS – Petarung gaya bebas asal Irlandia, Conor McGregor, menyiratkan akan terjadinya pertarungan ulang (rematch) antara dirinya dengan Khabib Nurmagomedov. Pernyataan tersebut tersirat dari unggahan terbaru sang petarung di akun Twitter.



Sebagaimana diberitakan, McGregor harus menyerah pada laga MMA perebutan gelar kelas ringan UFC bertajuk UFC229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat (AS), Minggu 7 Oktober 2018 siang WIB. Petarung berusia 30 tahun itu menyerah akibat manuver rear naked choke dari Khabib di ronde keempat.


Pertarungan tersebut begitu membekas di benak penonton karena petarung asal Rusia itu mengamuk usai laga. Khabib menyerang tim pelatih McGregor gara-gara pernyataan bernada rasis yang dilontarkan beberapa waktu jelang pertarungan. Pria asal Dagestan itu lantas meminta maaf atas aksinya tersebut.


Namun, McGregor lagi-lagi coba memanaskan situasi. Kekasih dari Dee Devlin itu mengatakan ingin rematch dengan Khabib yang tidak mendapatkan sabuk gelar juara akibat aksinya tersebut.

“Pukulan yang bagus. Tidak sabar menantikan pertandingan ulang,” cuit Conor McGregor, dilansir dari Express, Selasa (9/10/2018).


“Kami kalah dalam pertandingan tersebut, tetapi memenangi pertarungan yang sesungguhnya. Peperangan terus berlanjut,” imbuh pria asal Dublin tersebut.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...