AFF Suzuki Cup 2016

Indonesia Bidik Kemenangan di Kandang, Rizky Pora Harapkan Dukungan Suporter

FOTO | detik.comSuporter Indonesia
A A A

BOGOR - Pemain tim nasional Indonesia Rizky Pora sangat berharap dukungan dari suporter dan masyarakat Indonesia di laga final AFF Suzuki Cup 2016, secara khusus ketika main di kandang sendiri.

Indonesia akan menjamu Thailand di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (14/12/2016) besok, sebelum gantian bertamu pada hari Sabtu (17/12) di partai leg kedua.

Animo masyarakat Tanah Air sendiri sangat tinggi menjelang pertandingan besok. Ini salah satunya terlihat dari proses penjualan tiket langsung di Komando Garnisun Tetap I, Gambir, dengan suporter tak sedikit yang rela menginap demi dapat tiket.

"Harapannya saya semoga mereka mendukung kami dan selalu mendoakan kami agar pertandingan final besok berjalan sukses dan lancar," ujar Rizky dalam sesi konferensi pers di Aston Lake, Sentul, Bogor, Selasa (13/12).

Indonesia adalah satu-satunya tim yang berhasil menjebol gawang Thailand di turnamen kali ini, di fase grup, kendatipun saat itu 'Skuat Garuda' tetap kalah 2-4.

Rizky pun berharap timnya bisa kembali mencetak gol ke gawang Thailand. Hal itu tentunya akan jadi modal berharga untuk leg kedua akhir pekan ini, dalam usaha menjuarai gelaran tersebut.

"Semoga besok kami bisa menciptakan gol seperti di babak penyisihan dan bisa memenangkan pertandingan di leg pertama kami di kandang," katanya.

Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...