Monaco

Incar Kemenangan 2-0 Saat Menjamu City

FOTO | REUTERSMonaco pulang dari markas Manchester City dengan kekalahan kendati tetap ada optimisme besar untuk lolos. Skor 2-0 pun diincar saat ganti menjamu City.
A A A

MANCHESTERS - Monaco pulang dari markas Manchester City dengan kekalahan kendati tetap ada optimisme besar untuk lolos. Skor 2-0 pun diincar saat ganti menjamu City.

Hal itu diungkap oleh gelandang Monaco Bernardo Silva, setelah timnya melewati duel sengit yang berakhir 3-5 ketika dijamu City di Etihad dalam partai leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (22/2/2017) dinihari WIB.

Kendatipun kalah, tiga gol yang dibuat di Etihad bisa menjadi modal berharga buat Monaco yang bakal gantian jadi tuan rumah di partai leg kedua pada pekan depan.

"Kami tahu kami punya tim yang sangat tangguh. Saya pikir kami sudah main bagus untuk 60 menit pertama. Setelah itu sayangnya kami tidak bisa menjaga keunggulan," katanya seperti dilansir Sports Mole.

"(Lolos) Masih memungkinkan karena ada pertandingan di kandang sendiri. Kami harus mencetak dua gol dan tidak boleh kebobolan. Kita lihat saja bagaimana nanti," sebutnya.

Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...