Trending Topic Nasional

Illiza Menang Debat

ACEHIMAGE.COM | AK JailaniDebat kandidat calon walikota dan calon wakil walikota Banda Aceh periode 2017-2022, Selasa (24/01) malam berlangsung alot dan seru, tidak hanya didalam ruangan debat, akan tetapi juga diluar ruangan.
A A A


BANDA ACEH - Debat kandidat calon walikota dan calon wakil walikota Banda Aceh periode 2017-2022, Selasa (24/01) malam berlangsung alot dan seru, tidak hanya didalam ruangan debat, akan tetapi juga diluar ruangan.

Relawan Illiza-Farid misalnya, menggelar nonton bareng bersama ratusan relawan dan timses di warkop 3 in 1, depan Hotel Hermes, tempat debat berlangsung.

Begitupun didunia maya, para netizen juga aktif memberikan komentar dan penilaian terhadap debat.

Di Twitter sendiri, hastag #illizamenang debat sempat menjadi trending topic nasional, bahkan sempat masuk dalam 10 besar nasional.

Pemilik akun rahman misalnya menulis, Duet amanah illiza-farid #illizamenangdebat

Sementara pemilik akun M Irvan Syah Putra menulis, Anak muda pilih yang muda dan terbukti #Illizamenangdebat

Pemilik akun twitter Ananda Nuri menulis the winner is illiza-farid #illizamenangdebat

Banyak komentar-komentar positif lainya untuk calon walikota nomor urut satu yang diunggulkan dalam pilkada Banda Aceh ini.

Polling Menang Telak
Tidak hanya itu, polling Banda Aceh memilih yang dilakukan di twitter, pasangan Illiza-Farid juga unggul sangat telak. Illiza-Farid berhasil meraih kepercayaan netizen 93 persen dan Aminullah-Zainal 7 persen.

Selepas debat berlangsung, Illiza meninggalkan hermes hotel dengan berjalan kaki menuju lokasi nonton bareng.

Dihadapan ratusan relawan, Illiza menyampaikan apresiasi atas antusias relawan, khususnya kaum muda yang hadir dan memberikan dukungan, namun kata Illiza, menang dalam debat tidak boleh menjadikan tim suksesnya ria.

“Kita bersyukur, semoga Allah memberikan yang terbaik bagi warga kota Banda Aceh,”ujarnya.

Illiza juga mengajak relawan dan masyarakat untuk hadir pada kampanye akbar rapat umum yang akan berlangsung di depan Stadion Dimurtala Lampineung Banda Aceh, Minggu (29/01) mendatang.

“Saya harap agar warga hadir pada jam 2 dan dalam kondisi sudah berwuduk, jangan lupa jaga ketertiban dijalan,”ujarnya lagi.

Fotografer:AK Jailani
Sumber:Rel
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...