Illiza Kunjungi Rumah Singgah Anak Penderita Cancer

A A A

BANDA ACEH - Calon Walikota Banda Aceh Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE mengajak anak-anak penderita cancer dan para orang tua mereka untuk sabar menjalani ujian Allah dengan tetap berprasangka baik kepada Allah Swt.

Hal demikian disampaikan Illiza disela-sela mengunjungi pasien penderita cancer di Rumah Singgah C-Four Lampriek Kecamatan Kuta Alam Banda Aceh, Sabtu, (26/11).

Illiza mengajak semua pihak untuk memberikan perhatian kepada anak-anak penderita cancer, dengan menjaga makanannya, memberikan motivasi serta semangat dan berprasangka baik kepada Allah. Illiza mengapresiasi adanya rumah singgah C-four di Banda Aceh.

“Ini adalah rumah yang bisa menampung anak-anak yang mengalami ujian Allah yaitu kena cancer, ini ujian Allah, dan ini pintu gerbang bagi mereka bertemu Allah dengan husnul khatimah,” ujar Illiza.

Sementra itu pengelola rumah singgah C-Four Ratna Eliza, menyebutkan sejak tahun 2014 hingga kini jumlah pasien yang didampingi pihak mencpai 60 orang, namun 30 diantaranya sudah tidak bisa tertolong dan meninggal dunia. sedangkan sisanya masih didamping.

“Dan hari ini ada enam pasien dirumah singgah kita,” katanya.

Rubrik:Foto

Komentar

Loading...