Illiza Kukuhkan Ratusan Warga Blang Oi Sebagai Timses

ACEHIMAGE.COM | AK JailaniHj. Illiza Sa’aduddin Djamal
A A A

BANDA ACEH - Calon walikota Banda Aceh nomor urut satu, Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal, SE mengukuhkan ratusan warga gampong Blang Oi kecamatan Meuraksa Kota Banda Aceh sebagai tim suksesnya.

Pengkuhan itu berlangsung di posko gampong tersebut, turut dihadiri calon wakil walikota Farid Nyak Umar, anggota DPRK Banda Aceh Irwansyah dan Ilmiza Sa’aduddin Djamal.

“Apakah bapak ibu bersedia menjadi timses Illiza-Farid? untuk mengajak seluruh masyarakat gampong ini memilih pasangan Illiza-Farid?”Tanya Illiza, yang kemudian dijawab bersedia secara serentak oleh masyarakat yang hadir pada kampanye dialogis Illiza-Farid.

Dalam orasinya Illiza mengajak masyarakat untuk bersatu menegakkn syariat Islam serta melanjutkan pembangunan kota Banda Aceh menjadi model kota madani. Selain itu Illiza juga meminta tim suksesnya dalam mengajak masyarakat dilakukan dengan cara-cara yang santun dan tidak menyebarkan fitnah.

“Meskipun hari ini ibu-ibu mungkin mendengar betapa besarnya fitnah terhadap kita, tapi tidak perlu dibalas, karena mereka sedang mengambil dosa-dosa kita, dan kita berdoa semoga mereka dapat hidayah,”tambahnya.

Illiza mengakui membangun kota tidak selamanya pada pembangunan fisik, akan tetapi jauh lebih penting adalah membangun manusianya.

“Jadi kota akan terus berkembang, tapi generasi kita harus siap, kita bentengi mereka agar tidak terpengaruh dengan budaya-budaya luar, perusakan moral dan pendangkalan akidah,”ujar walikota Banda Aceh nonaktif itu.

Fotografer:AK Jailani
Sumber:Rel
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...