Deklarasi Illiza-Farid

Illiza Kukuhkan 250 Orang Timses Gampong Beurawe

A A A

BANDA ACEH - Calon Walikota Banda Aceh Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal, SE mengukuhkan Tim sukses (Timses) gampong Beurawe Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh, Minggu (27/11).

Pengukuhan timses sebanyak 250 orang itu berlangsung di lapangan sepak bola gampong Beurawe. Turut hadir calon wakil walikota Farid Nyak Umar, ST, anggota DPRK Banda Aceh seperti Irwansyah, Ilmiza Sa’aduddin Djamal, dan ketua-ketua partai politik pengusung.

Selain pengukuhan Timses, pada kegiatan itu juga digelar perlombaan memasak antara kaum ibuk, perlombaan tahfidz alquran antara anak-anak serta perlombaan makan kerupuk.

Timses yang dikukuhkan merupakan perwakilan dari setiap dusun, kaum ibuk majelis taklim, pemuda dan remaja masjid setempat.

Illiza mengapresiasi antusias warga Beurawee untuk bekerja memenangkan pasangan yang diusung oleh gabungan partai politik tersebut.

“Meskipun hujan deras, saya melihat semangat warga untuk hadir sangat luar biasa, terima kasih saya sampaikan kepada warga gampong Beurawe,”lanjutnya.

Sementara itu terkait keberadaan gampong Beurawe sebagai gampong syariat di Banda Aceh, Illiza berjanji akan terus memperkuat keberadaan gampong tersebut sehingga menjadi contoh bagi gampong-gampong lainnya.

Namun demikian ia berharap agar status gampong syariat yang disandang oleh Beurawee dapat dijaga kehormatannya bersama-sama. “Kedepan kita berharap semakin banyak gampong di Banda Aceh yang bisa kita canangkan sebagai gampong syariat,”ujarnya.

Didepan ratusan masyarakat yang hadir Illiza juga berjanji untuk terus meningkatkan pelaksanaan syariat Islam, pendidikan dan kesehatan. “Pendidikan kota Banda Aceh saat ini yang terbaik di Aceh, begitu juga pelaksanaan syariat Islam dan kesehatan,”ujarnya.

Sementara  itu calon wakil walikota Banda Aceh Farid Nyak Umar mengajak warga Beurawe untuk memenangkan pasangan nomor urut satu, karena menurutnya komitmen warga beurawe seiring dengan komitmen pihaknya, khususnya dalam rangka melaksanakan syariat Islam secara kaffah.

“Saya selaku warga Beurawe mengajak bapak-ibuk sekalian untuk sama-sama memilih dan mendoakan pasangan Illiza-Farid,”tambahnya.

Rubrik:Foto

Komentar

Loading...