Illiza-Farid Silaturahmi dengan Warga Cot Lam Keuweuh

ACEHIMAGE.COM | AK JailaniIlliza-Farid
A A A

BANDA ACEH - Calon walikota Banda Aceh Hj. Illiza Sa'aduddin Djamal, SE menggelar silaturahmi dengan warga Cot Lamkeuweuh kecamatan Meuraksa kota Banda Aceh, Kamis (01/12).

Turut hadir calon wakil walikota Banda Aceh Farid Nyak Umar, ST, Ketua tim sukses Iliza-Farid yang juga ketua fraksi demokrat DPRK Banda Aceh Royes ruslan.

Illiza meminta dukungan dari warga yang hadir untuk melanjutkan pembangunan kota Banda Aceh yang berlandaskan syariat Islam. Illiza mengajak masyarakat untuk meningkatkan pembangunan kota Banda Aceh yang sedang berjalan.

"Membangun Banda Aceh butuh dukungan dari bapak ibu sekalian, karenanya kami butuh dukungan dan masukan dari masyarakat,"ujarnya.

Illiza mengajak masyarakat untuk sama-sama berjuang mewujudkan  Banda Aceh sebagai model kota madani. Tanpa kebersamaan, mustahil cita-cita itu bisa terwujud.

Sementara itu calon wakil walikota Banda Aceh Farid Nyak Umar memaparkan sejumlah visi misi pasangan Iliza-Farid jika mendapatkan kepercayaan masyarakat.

"Cita-cita kita membangun kota Banda Aceh yang madani dan Islami,"ujarnya.

Farid menyebutkan dirinya dan ibu Illiza sama-sama telah memiliki pengalaman dalam pembangunan kota Banda Aceh selama ini, baik di eksekutif maupun di legislatif.

"Ibu Illiza pernah di DPRK, pernah jadi wakil walikota dan walikota, dan saya sendiri punya pengalaman di DPRK selama dua periode, Insyaallah ini modal untuk membangun kota ini lebih baik,"ujarnya seraya mengharapkan dukungan dan bimbingan dari tokoh-tokoh masyarakat.

Ketua times Illiza-Farid, Royes Ruslan juga memaparkan alasan pihaknya mendukung pasangan tersebut."bukan iliza kinerjanya sudah terbukti baik dibidang syariat maupun pembangunan, begitu juga pak farid, sosok muda yang kaya pengalaman,"tambahnya.

Sementara itu perwakilan masyarakat Cot Lamkeuweuh optimis 90 persen warga gampong itu akan memilih Illiza-Farid karena dinilai telah memberikan bukti nyata selama kepemimpinan Illiza yang melanjutkan kepemimpinan Alm. Mawardi Nurdin.

Sumber:Rel
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...