Illiza-Farid Gelar Silaturrahmi dengan Warga Lamdom

ACEHIMAGE.COM | AK JailaniHj. Illiza Sa'aduddin Djamal, SE dan Farid Nyak Umar, ST
A A A

BANDA ACEH - Calon walikota Banda Aceh Hj. Illiza Sa'aduddin Djamal, SE, mengajak kaum ibu dan tokoh masyarakat untuk sama-sama menjaga gampong dari terjadinya pelanggaran syariat Islam.

"Gampong ini milik kita maka tugas kita bersama untuk menjaganya agar tidak terjadinya pelanggaran-pelanggaran syariat dan kejahatan lainnya,"ujar calon walikota Banda Aceh nomor urut satu itu pada kegiatan silaturahmi dengan kaum ibu gampong Lamdom, kecamatan Lueng Bata kota Banda Aceh, Jum'at (02/12).

Turut hadir calon wakil walikota Banda Aceh Farid Nyak Umar, ST.

Illiza mengatakan pelaksanaan syariat Islam akan tetap menjadi prioritas pihaknya pada periode mendatang jika diberikan kepercayaan oleh masyarakat kota Banda Aceh. Disamping program-program prioritas lain baik fisik maupun non-fisik.

Dihadapan ratusan warga itu Illiza juga menyebutkan, sebelum tahun 2019 persoalan air bersih di kota Banda Aceh akan terpenuhi 100 persen.  Illiza mengaku optimis dikarenakan sudah ada kesepakatan dengan Kementerian terkait, salah satunya dengan adanya program DMA.

"Meskipun ada daerah mungkin belum teraliri air bersih dengan sempurna, namun kota Banda Aceh termasuk yang terbaik di Indonesia, karena kita sudah mampu memenuhi lebih dari 85 persen kebutuhan air bersih warga,"ujarnya.

Selain itu Illiza mengaku memiliki hubungan dan komunikasi yang cukup baik dengan sejumlah Kementrian di pusat, sehingga banyak uang dari pusat yang dibawa pulang ke Aceh.

Ia mencontohkan saat ini banyak proyek besar sedang berlangsung di ibu kota provinsi ini, hal itu tidak terlepas dari komunikasi yang dilakukan pemko Banda Aceh. "Semoga kedepan akan semakin banyak uang yang bisa kita bawa dari pusat untuk membangun kota Banda Aceh,"lanjutnya.

Sumber:Rel
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...