Peduli Gempa Pidie Jaya

Illiza – Farid Gelar Donor Darah

A A A

BANDA ACEH - Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban musibah gempa di Pidie Jaya, pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Banda Aceh Illiza Sa'aduddin Djamal - Farid Nyak Umar menggelar donor darah.

Kegiatan donor darah tersebut akan berlangsung pada hari Jumat (9/12/2016) yang dimulai pukul 08.00 wib dan dipusatkan di posko Illiza Center kawasan gampong Lamdingin Kecamatan Kuta Alam kota Banda Aceh.

"Hal ini kami lakukan sebagai bentuk kebersamaan dan rasa sosial antar sesama, terutama kepada korban gempa di Pidie Jaya dan sekitarnya yang membutuhkan darah akibat musibah yang terjadi," kata Abdel Shabur selaku Kepala Sekretariat Illiza Center.

Shabur juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar dapat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut untuk mendonorkan darahnya, sebab setetes darah dapat menyelamatkan jiwa.

"Kita harapkan stok darah yang terkumpul nantinya bisa bermanfaat bagi korban gempa yang mengalami pendarahan dalam musibah tersebut dan membutuhkan transpusi darah," ungkapnya.

Ia menambahkan stok darah yang terkumpul dari masyarakat dalam kegiatan donor darah itu akan diserahkan ke PMI Banda Aceh yang selanjutnya dapat di distribusikan kepada korban gempa di Pidie Jaya dan sekitarnya.

Fotografer:AK Jailani
Sumber:Rel
Rubrik:Foto

Komentar

Loading...