Sembilan warga Aceh Selatan dilaporkan positif COVID-19 setelah dilakukan uji swab yang dikirim dari Balitbangkes Aceh ke Jakarta. Direktur RSDYA dr Erizaldi MKes SpOg menyampaikan sembilan warga Aceh Selatan yang positif terdiri S (46), l (45),N (46), G (12), A (35), D (25), T (42), M (5), R (24) "Swab secara mandiri yang dilakukan RSUDYA lalu simpelnya dikirim litbankes Aceh, berhubung alat itu sekali pakai sudah habis lalu dikirim ke jakarta hasilnya positif covid 19, ”kata Direktur dr Erizaldi, Minggu (9/8/2020).

Ilham Akbar Ditunjuk Sebagai Plt Ketua Golkar Bireuen

ISTIMEWAPlt Ketua DPD II Partai Golkar Bireuen, Ilham Akbar, ST
A A A

Ya, baru hari ini saya menerima SK-nya, dan sekalian sebagai Ketua Korda

Ilham Akbar, ST Anggota Komisi VI DPR Aceh

BANDA ACEH - DPD I Partai Golkar Aceh menunjuk Ilham Akbar ST sebagai Plt ketua DPD II Partai Golkar Bireuen menggantikan T Husin Banta.

Penunjukan ini sesuai dengan Surat Keputusan (SK) DPD I Partai Golkar Aceh Nomor:KEP.32/DPD-I/GK/ VI/2020 yang ditantangani oleh T Muhammad Nurlif dan H Ali Basrah, tertanggal 27 Juni 2020 di Banda Aceh.

Ilham Akbar ketika dikonfirmasi oleh acehimage.com, Senin (6/7) malam mengaku baru saja menerima SK penunjukan dirinya sebagai Plt Ketua Partai Golkar Bireuen.

SK DPD I Partai Golkar Aceh

Selain itu, ketua Poros Muda Aceh ini menyampaikan bahwa dirinya juga ditunjuk sebagai Ketua Koordinator Daerah Partai berlambang pohon beringin itu untuk wilayah tersebut.

"Ya, baru hari ini saya menerima SK-nya, dan sekalian sebagai Ketua Korda," sebut Anggota Komisi VI DPR Aceh ini.

Atas dasar itu, Ketua Alumni STM/SMK N 1 Bireuen ini  mengucapkan terimakasih kepada Husin Banta selaku Plt ketua Golkar Bireuen sebelumnya yang telah membesarkan nama Partai.

"Saya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Ketua DPD I Golkar Aceh, Pak Nurlif yang mempercayai saya sebagai Plt Golkar Bireuen," ucapnya.

Untuk diketahui, Ilham Akbar juga menjabat sebagai Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Aceh sesuai dengan surat keputusan Surat Keputusan (SK) nomor SKEEP.19/DPP/Golkar/IV/2020.

Penunjukan Ilham Akbar sebagai Ketua PD-AMPG Aceh dilakukan secara ex-Officio, lantaran secara bersamaan Anggota DPR Aceh ini juga dipercayakan sebagai Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Aceh yang membidangi Pemuda dan Olah Raga

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...