Sulli Buka-bukaan,

Ihwal Beradu Akting dengan Kim Soo Hyun

FOTO | ISTIMEWASulli
A A A

Saya segera menutup buklet naskah setelah saya membacanya. Saya tidak mengerti apa yang terjadi sehingga saya harus membaca sebanyak tiga kali bahkan sampai enam kali,

Sulli Aktris

SEOUL - Film yang dibintang Kim Soo Hyun, Sung Dong Il dan Sulli, Real siap diluncurkan dalam waktu dekat. Dalam jumpa media yang diadakan pada 31 Mei 2017 kemarin, Sulli angkat suara ihwal pengalaman beradu akting dengan Kim Soo Hyun.

Mantan member F(X) itu secara terus terang mengungkapkan Kim Soo Hyun tipikal pribadi yang ceria saat berada di lokasi syuting. Berkat itulah, Sulli selalu merasa nyaman.

"Secara keseluruhan suasana (di lokasi syuting) sangat bagus. Soo Hyun opaa juga banyak bermain (bercanda) sehingga membuat aku tidak cemas (ketika berakting)," katanya dilansir Allkpop.

Meskipun begitu, mantan kekasih Choiza itu tak menampik ada juga kesulitan yang dihadapinya. Terbukti saat mendapatkan naskah film untuk pertama kali, ia perlu mengeluarkan tenaga ekstra demi mendalami peran.

"Saya segera menutup buklet naskah setelah saya membacanya. Saya tidak mengerti apa yang terjadi sehingga saya harus membaca sebanyak tiga kali bahkan sampai enam kali," jelasnya.

"Tapi saya ingin membintangi film ini sejak awal. Makanya saya rasa saya menjadi lebih nyaman menjelang akhir syuting," imbuhnya.

Sebagai informasi, dalam film Real Sulli berperan sebagai terapi fisik bernama Song Yoo Hwa. Ia akan mengambil andil besar dalam mengobati Jang Tae Young sang snipper berdarah dingin yang dibintang oleh Kim Soo Hyun.

Real akan mengusung genre action di dunia kriminal dan perjudian. Film tersebut dijadwalkan tayang pada akhir Juni 2017.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...