10 Destinasi di Asia Naik Daun

Ibukota Baku Bakal Populer di Tahun 2017

doc.Destinasi Wisata di Baku
A A A

BAKU - Asia masih jadi destinasi populer untuk wisatawan. Untuk tahun depan, inilah 10 destinasi di Asia yang diperkirakan akan naik daun.

Jelang akhir tahun, situs booking online TripAdvisor kembali merilis 'Travellers Choice Destinations on the Rise award' yang . Hasilnya pun diperoleh dari netizen pengguna TripAdvisor yang telah memesan akomodasi hingga tiket atraksi.

Ada destinasi populer lama seperti El Nido di Filipina hingga Jeju di Korea Selatan. Selain itu, ada juga sejumlah destinasi baru yang sebelumnya tidak populer.

Berdasarkan rilis yang diterima detikTravel dari TripAdvisor, Jumat (9/12/2016) di urutan pertama ada Ibukota Baku di Azerbaijan yang disebut-sebut akan populer tahun 2017. Alasannya, Baku kaya akan percampuran budaya dari Timur dan Barat. Di mana hal itu sangat menarik bagi traveler.

Kemudian di peringkat dua ada El Nido di Filipina yang sudah terkenal. El Nido pun dikenal akan Pantai Palawan dan resornya yang indah. Lalu di peringkat tiga ada Jodhpur yang merupakan kota terbesar di Rajashtan, India.

"Destinasi tersebut meraih perhatian dan populer di antara komunitas traveler kami di seluruh dunia. Kami harap daftar pemenang tersebut dapat menginspirasi siapa pun yang ingin merencanakan liburan ke sejumlah destinasi yang akan naik daun untuk tahun 2017," ujar Direktur Komunikasi Asia Pasifik TripAdvisor, Janice Lee.

Selain tiga besar di atas, berikut 10 daftar lengkap negara di Asia yang akan naik daun tahun 2017 mendatang:
1. Baku, Azerbaijan
2. El Nido, Filipina
3. Jodhpur, India
4. Da Lat, Vietnam
5. Jeju, Korea Selatan
6. Sapa, Vietnam
7. Hualien, Taiwan
8. Kuching, Malaysia
9. Kinabalu, Malaysia
10. George Town, Malaysia

Sumber:detik.com
Rubrik:Travel

Komentar

Loading...