Puluhan papan bunga ucapan Selamat dan Terimakasih kepada Gubernur Aceh berjejer terpasang di depan Pendopo Gubernur Aceh tepatnya di jalan Jalan Japakeh No.1, Kampung Baru, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Aceh. Pantauan acehimage.com, pada Jumat (5/3/2021). Papan bunga ini terpasang mulai di depan Museum Aceh hingga pagar samping pendopo (pintu masuk Anjong Mon Mata). Memang papan bunga yang terpasang kali ini berbeda dengan yang dipasang di depan Kantor Gubernur Aceh beberapa waktu lalu. Kali lebih kepada program "pencitraan" Gubernur Aceh Nova Iriansyah.

Ibu Rumah Tangga Tewas Diterkam Buaya

IstockphotoIlustrasi.
A A A

JAKARTA-- Seorang ibu rumah tangga di Desa Catu Rahayu, Kecamatan Dendang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi meninggal dunia usai diterkam buaya sepanjang empat meter pada Senin (25/1).

Dudun, seorang saksi, seperti disiarkan CNNIndonesia TV, Selasa (26/1) mengatakan, peristiwa itu terjadi ketika korban, Sugiarti (43) buang air besar di Sungai Keman.

Menurut informasi yang diperoleh Dudun, saat itu Sugiarti sedang memasak di dapur. Korban kemudian meninggalkan dapur untuk buang air besar di Sungai Keman.

Selang beberapa waktu, suami korban mencium bau masakan yang gosong. Namun, ia tak melihat istrinya berada di dapur.

Ia kemudian mencari istrinya dan hanya menemukan sandal korban di tepi sungai. Suami korban lantas meminta bantuan warga untuk mencari istrinya.

Dibantu aparat TNI, Polri, dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) suaminya kemudian mencari Sugiarti.

Petugas menemukan jenazah korban dalam radius tiga kilometer dari titik ia menghilang. Saat ditemukan, jenazah korban masih berada dalam mulut buaya.

Dudun mengaku tidak mengetahui bagian tubuh korban yang diterkam. Ia mengatakan petugas menyetrum buaya itu dengan aliran listrik, makhluk tersebut memuntahkan korban.

"Begitu kami setrum, terkena itu buaya, langsung muntahkan itu karena buaya itu kaget," kata Dudun.

Jenazah korban kemudian dibawa ke Puskesmas Dendang untuk dilakukan otopsi.

Sumber:CNN Indonesia
Rubrik:NASIONAL

Komentar

Loading...