Untuk Meningkatkan Level

Ibrahimovic soal ‘Manipulasi Mourinho’ dan Tantangan di Inggris

FOTO | REUTERSZlatan Ibrahimovic datang ke Inggris untuk mencari tantangan. Ia memilih Manchester United karena ingin dimanipulasi Jose Mourinho yang juga pernah menanganinya.
A A A
Premier League punya banyak penggemar dan Anda harus menjaga tempo tertentu. Di sini tak ada kekuatan dominan, seperti Juventus di Italia, PSG di Prancis, Bayern Munich di Jerman, atau Barcelona di Spanyol. Di Inggris, tim yang membuat kesalahan paling sedikit jadi pemenangnya,

MANCHESTER -  Zlatan Ibrahimovic datang ke Inggris untuk mencari tantangan. Ia memilih Manchester United karena ingin dimanipulasi Jose Mourinho yang juga pernah menanganinya.

Ibrahimovic bergabung ke MU di musim panas, menjadi satu dari empat pemain yang didatangkan Mourinho sebagai manajer klub tersebut.

Di usia yang sudah 35 tahun, penyerang asal Swedia itu masih mampu unjuk gigi dan jadi tulang punggung The Red Devils, di antaranya lewat torehan 26 gol di seluruh kompetisi sejauh ini.

"Untuk meningkatkan level, saya harus datang ke Inggris dan membuktikan kemampuan. Jika saya bisa menang di situasi seperti ini artinya saya sudah melakukan pekerjaan dengan baik," ujar Ibrahimovic dalam wawancara dengan Fabio Capello, yang dulu pernah melatihnya, seperti dilansir Football Italia.

"Apalagi saya sudah tahu Mourinho dan apa yang ia kehendaki. Ia blak-blakan mengatakan langsung di depan wajah jika Anda tak main bagus dan harus tampil lebih baik lagi. Ia memanipulasi Anda sedemikian rupa, sehingga ketika masuk lapangan Anda bisa tampil 200%. Saya butuh itu di usia sekarang. Bisa saja saya pergi ke China dan santai-santai, tapi saya butuh tantangan yang akan memotivasi diri saya.

"Premier League punya banyak penggemar dan Anda harus menjaga tempo tertentu. Di sini tak ada kekuatan dominan, seperti Juventus di Italia, PSG di Prancis, Bayern Munich di Jerman, atau Barcelona di Spanyol. Di Inggris, tim yang membuat kesalahan paling sedikit jadi pemenangnya," sebutnya.

Kode:47
Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...