Ibrahimovic Bisa Main Sampai 40 Tahun

FOTO | GETTY IMAGESPenyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, dinilai bakal bermain dalam beberapa musim lagi. Dia diyakini bisa bermain sampai usia 40 tahun.
A A A

MALMO - Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, dinilai bakal bermain dalam beberapa musim lagi. Dia diyakini bisa bermain sampai usia 40 tahun.

Bersama MU, Ibra menunjukkan penampilan yang oke meski sudah berusia 35 tahun. Kini, dia sudah membukukan sebanyak 19 gol di semua ajang.

Catatan itu sudah lebih banyak dua gol dibandingkan dengan top skorer MU musim lalu, Anthony Martial. Pemain asal Prancis itu membukukan 17 gol.

Eks pelatih Ibrahimovic saat masih di Malmo, Michael Andersson, bilang bahwa karier si pemain masih lama. Apa lagi, Ibrahimovic tak mempunyai riwayat cedera panjang dan serius.

"Kemampuan Zlatan sangat cocok dengan Manchester United. Dia selalu bisa beradaptasi dengan liga manapun yang dia masuki. Saya tak berpikir bahwa menjadi suatu hal yang mustahil dia bisa bermain sampai usia 40 tahun," kata Andersson di The Sun.

"Dia beruntung tak pernah mempunyai riwayat cedera yang serius di sepanjang kariernya. Bukan suatu hal yang tak mungkin dia bisa bermain untuk United selama tiga atau lima tahun lagi," imbuhnya.

Sumber: sport.detik.com
Rubrik: Sport

Komentar

Loading...