Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Fraksi Partai Aceh Sulaiman SE menyarankan kepada eksekutif yang ingin menyusun panduan protokol kesehatan dalam rangka menyambut New Normal di Aceh agar memasukan sejumlah kebutuhan kesehatan masyarakat untuk meningkatkan imunitas tubuh bagi masyarakat.

Ibnu Rusdi Kembali Pimpin Hanura Aceh

DONI SEKEDANGMusda Partai Hanura Aceh
A A A

ACEH TENGGARA - Ibnu Rusdi kembali kembali memimpin Ketua DPD Hanura Aceh periode 2020-2025, setelah dia terpilih secara aklamasi dalam Musda III Hanura yang berlangsung di Gedung KONI Aceh Tenggara, Minggu (15/3/2020).

Sekretaris DPP Hanura, Gede Pasek menyampaikan peserta Musda tetap menjaga solidaritas dan kekompakan sesama internal partai  sehingga kedepan Hanura semakin maju dan semakin jaya.

"Untuk itu jangan sampai ada pengurus  yang mencoba memecah belah," tegas Gede.

Kendati saat ini Partai Hanura tidak ada satu pun wakilnya di DPR RI karena tak lolos Parlemen Tresord, namun Hanura berhasil menduduki kursi DPR Provinsi maupun DPR Kabupaten Kota.

"Tercatat sebanyak 800 orang. Dan untuk tahun 2024 Partai Hanura siap bertanding merebut lebih banyak kursi di DPR Propinsi maupun DPR Kabupaten dan DPR RI," pungkasnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...