Pelesiran Bareng ke Yunani

Hrithik Roshan dan Sussanne Khan Rujuk?

FOTO | ISTIMEWAHrithik Roshan dan sang mantan istri, Sussanne Khan.
A A A

NEW DELHI - Aktor Hrithik Roshan diisukan rujuk dengan sang mantan istri, Sussanne Khan. Isu itu, menurut Khaleej Times, mencuat setelah keduanya mengunggah foto liburan di Santorini, Yunani. Tak hanya berdua, mantan pasangan suami istri itu juga membawa serta kedua putra mereka: Hrehaan and Hridhaan.

Ini memang bukan kebersamaan dan liburan pertama Hrithik bersama Sussanne. Pada akhir Desember 2016, mereka diketahui berlibur bersama ke Dubai, Uni Emirat Arab. Keduanya juga terlihat bersama, saat merayakan ulang tahun putra mereka yang ke-12 pada Maret silam.

Melansir The Times of India, mantan pasangan suami istri ini dikabarkan kerap membahas kemungkinan rujuk demi kedua putra mereka. Namun, tentu saja ini bukan kabar baru. Pasalnya, Hrithik dan Sussanne acap kali diterpa gosip serupa.

Dalam sebuah wawancara, Sussanne sempat menegaskan, dia tak akan pernah rujuk dengan sang mantan suami. “Yang kami lakukan saat ini adalah bagaimana menjadi orangtua yang baik untuk anak-anak. Aku tak akan pernah rujuk dengannya.”

Ketika Hrithik dan Sussanne menikah pada 2000, mereka dilabeli sebagai salah satu pasangan termanis Bollywood. Benih cinta di antara keduanya bermula ketika Hrithik melihat Sussanne di lampu merah. Aktor Kaho Naa... Pyaar Hai tersebut mengaku, itu adalah cinta pada pandangan pertama.

Setelah berpacaran selama beberapa tahun, Hrithik memboyong Sussanne ke pelaminan pada tahun 2000. Sekitar 13 tahun kemudian, rumah tangga yang awalnya adem ayem itu mulai beriak. Hrithik dikabarkan selingkuh dengan lawan mainnya dalam Kites, Barbara Mor

Isu itu semakin santer terdengar setelah Sussanne dikabarkan hengkang dari rumah dengan memboyong kedua anak mereka. Hubungan keduanya menjadi dingin dan berujung perceraian pada 2014. Dalam persidangan, Sussanne menuntut hak alimentasi untuk kedua anak mereka sebesar 4 miliar Rupee.

Hal inilah yang membuat Sussanne sempat diserang oleh fans Hrithik lewat Twitter. Menariknya, aktor 44 tahun itu membela sang mantan istri. Lewat Twitter dia menuliskan, “Artikel hoax. Merendahkan orang yang kucintai. Ini sangat menguji kesabaranku,” kata Hrithik kala itu.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...