Anggota DPR Aceh HT Ibrahim ST MM meminta Pemerintah Kabupaten Aceh Besar untuk menunda melakukan penataan kawasan Daerah Aliran Sungai (DAS) Krueng Aceh untuk sementara waktu. Ini disampaikan Ibrahim setelah mendengar keluhan dari masyarakat yang selama ini bergantung hidup di daerah tersebut. "Apalagi saat ini, sama-sama kita ketahui sedang Pandemi COVID-19 yang membuat ekonomi masyarakat terpuruk," kata Pria yang akrab disapa Ampon Bram, Kamis (22/10/2020).

HRD Serahkan Tiga Unit Traktor kepada Petani Aceh Utara

BULKHAINIPenyerahan bantuan traktor kepada petani di Aceh Utara
A A A

ACEH UTARA - Anggota Komisi V Fraksi PKB DPR RI H Ruslan M Daud memberikan sebanyak tiga unit bantuan alat pertanian berupa traktor roda empat jenis Yanmar kepada tiga Kecamatan di Kabupaten Aceh Utara, Jumat, (2/10/2020).

Tiga Kecamatan yang mendapatkan bantuan alat pertanian tersebut yakni Kecamatan Kuta Makmur, Baktiya Barat dan Baktiya.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Tenaga Ahli DPR RI, Tgk Samsul Bahri.

Tgk Samsul Bahri kepada Wartawan menyatakan bantuan pertanian ini diberikan kepada tiga Kecamatan di Kabupaten Aceh Utara bukti kepedulian anggota DPR RI H Ruslan M Daud (HRD) kepada petani di wilayah Pasee.

"Bapak HRD akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya wilayah dapil 2 dan umumnya Aceh untuk berkontribusi memperjuangkan kepentingan rakyat terutama masyarakat petani," terang Samsul Bahri.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...