Aliansi Mahasiswa Aceh (AMA) kembali medesak Plt Gubernur untuk mempublikasikan penggunaan anggaran hasil refocusing maupun BTT dalam APBA 2020. AMA mengaku tidak berhenti menyuarakan hal tersebut sebelum tuntuntan mareka terpenuhi. Aliansi Mahasiswa Aceh memandang ada hal urgensi saat ini yang harus diprioritaskan oleh Pemerintah Aceh selama masa Pandemi COVID -19, seperti sektor kesehatan, pendidikan maupun sektor ekonomi.

HMI Cabang Takengon Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

ISTIMEWAHMI Cabang Takengon menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran
A A A

ACEH TENGAH - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Takengon, menyerahkan sejumlah bantuan kepada korban kebakaran empat Unit Rumah di kampung Kebet , Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah, Selasa (18/8/2020).

Edi Syahputra kepada wartawan mengatakan bantuan yang mereka serahkan adalah hasil dari galang Dana yang dilakukan oleh kader HMI selama beberapa hari untuk korban kebakaran yang terjadi di beberapa titik di kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah.

"Kami melakukan pengalangan dana untuk korban kebakaran beberapa hari kebelakang yang terjadi berturut-turut di kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah, semoga ini dapat sedikit meringankan beban mereka,"ungkap Edi Syahputra.

Senada dengan itu Suyanto Ketua HMI Cabang Takengon mengatakan pihaknya juga masih membuka open donasi dan melakukan galang dana sampai dua hari ke depan untuk membantu korban kebakaran yang terjadi di Bener Meriah.

"Alhamdulillah telah kita salurkan bantuan untuk korban kebakaran yang terjadi di kampung Kuyun dan juga kampung Kebet Aceh Tengah , Kami masih membuka donasi dan melakukan galang dana sampai dua hari ke depan dan rencananya nanti juga akan kita salurkan langsung untuk korban kebakaran yang terjadi di Bener Meriah". tutup suyanto.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...