Mila Kunis

Hindari Gunakan Medsos Agar Tak Kena Gosip Buruk

FOTO | ISTIMEWAMila Kunis
A A A

LOS ANGELES – Pada jaman yang serba modern ini para selebriti biasanya berlomba-lomba untuk aktif di media sosial. Baik untuk menyapa fans, membagikan kabar terbaru, dan mengunggah foto terbaiknya. Namun, berbeda dengan Mila Kunis, ibu dua anak tersebut mengaku tidak aktif di media sosial. Ia menghindarinya lantaran banyak dampak buruk yang disebabkan oleh media sosial. Hal tersebut diungkapkannya saat wawancara dengan majalah Compolitan untuk edisi Agustus, belum lama ini.

“Asthon (suaminya) memiliki pandangan positif tentang media sosial. Ia menganggap jika media sosial memiliki fungsi yang baik untuk terhubung dengan orang-orang. Tapi itu berubah menjadi buruk, ketika media sosial dijadikan hal untuk menunjukan siapa yang bisa menjadi paling vokal. Kemudian, siapa yang paling marah dan paling negatif. Maka, menurutku itu bukan permainan yang menyenangkan untuk dimainkan,” tutur bintang Friends With Benefits, seperti dilansir dari Et Online, Selasa (3/7/2018).

Tidak hanya sampai disitu, Kunis mengakui jika ia juga menahan diri untuk membaca majalah. Khususnya, pemberitaan gosip tentang dirinya.

"Aku tidak pernah sengaja membaca majalah untuk membaca beritaku. Aku benar-benar tidak tahu apa saja yang ditulis tentangku. Selain berita-berita tentang kabar kehamilanku, perceraian,” tuturnya.

Ia menyatakan, walaupun tahu pun karena ketidaksengajaan. Misalnya saja, saat dia berjalan-jalan dideretan toko. Kemudian, ia melihat berita tentang dirinya dan bahkan wajahnya menjadi sampul majalah tersebut.

Kunis mengatakan, jika terkadang berita palsu mampu mendulang konsekuensi yang serius.

"Hal yang membuatku begitu jengkel, ketika berita tersebut membuat keluargaku ikut bingung dan memikirkannya. Suatu waktu ketika aku tengah hamil, media massa memberitakan bahwa aku memiliki keadaan darurat dan dilarikan ke rumah sakit. Lalu, wajahku berada di sampulnya. Aku pikir, jumlah stres yang menyerang keluargaku tidak ada yang akan mengert," tutur dia.

Namun, ada hal yang menarik, ketika rumor tentang kehamilannya datang. Alih-alih menentangnya, sang ayah ikut penasaran dan bersemangat.

"Ayaku selalu berharap jika kehamilan tersebut benar terjadi, Dia selalu bertanya seperti, Apakah benar hal itu?," imbuh dia.

Pemilik nama asli Milena Markovna itu mulai mengasah bakat aktingnya, setelah didaftarkan oleh sang ayah untuk kelas akting, di Baverly Hills Studios. Kemudian, pada audisi pertamanya sekitar tahun 1994, dia mendapatkan peran iklan boneka Barbie. Kemudian ia muncul pertama kali dalam layar kaca lewat Days of Our Lives.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...