Baru Selesai Operasi,

Higuain Mungkin Absen di Napoli

FOTO | AFPGonzalo Higuain.
A A A

TURIN - Striker Juventus Gonzalo Higuain baru selesai menjalani operasi setelah tulang tangan kirinya retak. Akibatnya, penyerang asal Argentina tersebut kemungkinan absen dalam pertandingan Jumat (1/12) saat tandang ke Napoli.

Mantan pemain Napoli ini masuk dalam daftar cadangan namun tak dimainkan saat Juve menang 3-0 atas Crotone akhir pekan lalu. Kabarnya saat itu tangannya harus diperban.

Dalam situs resminya, Juve mengonfirmasi bahwa Higuain mengalami retak di metacarpal ketika tangan kirinya. Dia pun harus naik ke meja operasi Senin kemarin.

Namun klub berjulukan Bianconeri itu tak menyebutkan secara pasti seberapa lama Higuain harus absen. Pasukan Massimiliano Allegri akan menjalani laga tandang di Stadion San Paolo pada Jumat mendatang dan masih harus dievaluasi kondisinya apakah bisa menghadapi mantan klubnya itu.

Higuain telah mencetak delapan gol dalam 13 penampilan musim ini. Dia sempat membela Napoli antara 2013-2016. Saat ini Juve masih tercecer di urutan ketiga dan tertinggal empat poin oleh Napoli yang bertengger di puncak.

Kode:47
Sumber:beritasatu.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...