Taklukkan Leverkusen,

Heynckes Puji Disiplin Muenchen

FOTO | AFPJupp Heynckes memuji disiplin para pemain Bayern Muenchen sehingga mereka mampu menaklukkan tuan rumah Bayer Leverkusen 3-1 pada laga pembuka putaran kedua Bundesliga di BayArena
A A A
Setelah unggul 2-0, kami sedikit kehilangan konsentrasi dan melakukan kesalahan sendiri. Namun memang sulit meraih kemenangan di sini,

LEVERKUSEN - Jupp Heynckes memuji disiplin para pemain Bayern Muenchen sehingga mereka mampu menaklukkan tuan rumah Bayer Leverkusen 3-1 pada laga pembuka putaran kedua Bundesliga di BayArena, Jumat (12/1) atau Sabtu dini hari WIB.

Muenchen tak pernah kalah dalam 12 laga beruntun sebelum jeda kompetisi akhir tahun lalu. Catatan ini berlanjut dengan kemenangan dengan kemenangan ke-14 mereka musim ini.

Gol-gol yang membawa Muenchen mengoleksi 44 poin itu dilesakkan Javi Martinez dan Franck Ribery serta James Rodriguez yang menjebol gawang Leverkusen dengan tendangan bebas nan memukau.

Kevin Volland sempat membuat skor menjadi 1-2 pada menit ke-70. Namun ini menjadi satu-satunya gol balasan yang dilesakkan tuan rumah.

“Tim bermain sangat bagus secara taktik dan dalam hal bertahan dalam jangka waktu lama,” kata Heynckes.

“Setelah unggul 2-0, kami sedikit kehilangan konsentrasi dan melakukan kesalahan sendiri. Namun memang sulit meraih kemenangan di sini,” kata sang pelatih lagi.

“Leverkusen tim muda dan bertalenta yang bermain sangat ofensif,” kata Heynckess.

Ribery mencetak gol pertamanya musim ini saat membawa Muenchen unggul 2-0. Pemain asal Prancis ini mengaku sangat senang bisa membawa timnya memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen.

“Mencetak gol selalu menyenangkan. Pertandingan di Leverkusen selalu sulit. Mereka banyak menekan kami,” ungkap Ribery.

“Kami harus memainkan bola lebih baik namun kami menang 3-1 dan ini penting,” ungkap mantan pelatih Real Madrid ini.

Mencetak gol selalu menyenangkan. Pertandingan di Leverkusen selalu sulit. Mereka banyak menekan kami,
Kode:47
Sumber:beritasatu.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...