Absen di Kompetisi Eropa,

Hazard Optimistis Bawa Chelsea Juara

doc.Gelandang Chelsea asal Belgia, Eden Hazard.
A A A

LONDON - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, optimistis timnya bakal tampil sebagai juara Premier League 2016-2017. Alasannya, The Blues memiliki waktu istirahat yang banyak karena tak tampil pada kompetisi Eropa.

Chelsea musim lalu mengakhiri musim dengan menempati posisi kesepuluh klasemen Premier League. The Blues mengumpulkan 50 poin dari 38 pertandingan. Hasil tersebut membuat The Londoners gagal mendapatkan tiket berlaga di kompetisi Eropa.

Musim ini, The Blues untuk sementara berada di posisi puncak klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan 31 poin. Pasukan besutan Antonio Conte unggul satu angka dari Liverpool yang menempati posisi kedua.

"Kami memiliki waktu sepekan untuk mempersiapkan diri. Pada akhir pekan, kami tahu apa yang harus kami lakukan ketika bermain," ujar Hazard.

"Musim lalu, kami hanya memiliki waktu untuk memulihkan diri. Jadi, kami tak selalu siap menghadapi pertandigan. Kami berkonsentrasi untuk menganalisis permainan lawan dan mengerahkan kemampuan terbaik saat pertandingan," dia menambahkan.

Chelsea memetik kemenangan 2-1 melawan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, Sabtu (26/12). Kedua gol The Blues diciptakan David Luiz dan Pedro Rodriguez.

"Kami banyak menganilisis video pertandingan lawan pada tengah pekan. Semua bergantung kepada lawan yang kami hadapi. Kami bisa melakukan banyak hal sebagai persiapan," tutur Hazard.

Chelsea menghadapi lawan tangguh pada pekan ke-14 Premier League 2016-2017. The Londoners bertandang ke markas Manchester City, Etihad Stadium, Sabtu (3/12).

Sumber:ESPN
Rubrik:Bola

Komentar

Loading...