Wali Kota Banda Aceh H Aminullah Usman meresmikan News Room acehimage.com, Rabu (8/7/2020). Penandatangan prasasti tersebut berlangsung di Pendopo Wali Kota yang disaksikan oleh CEO acehimage.com AK Jailani, Pemred acehimage.com HT Anwar Ibrahim, Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman serta sejumlah pimpinan media lainnya.

Hazard Beli Rumah Mewah Rp173 Miliar di Madrid

FOTO | REUTERSEden Hazard beli rumah mewah di Madrid.
A A A

JAKARTA- Eden Hazard segera membeli rumah mewah di Madrid setelah bergabung bersama Real Madrid.

Marca memberitakan mantan penyerang Chelsea tersebut menggelontorkan hingga 11 juta euro atau setara Rp173 miliar untuk rumah mewah tersebut.

Hazard membeli rumah itu dari penyanyi Spanyol, Alejandro Sanz. Rumah tersebut berada di lingkungan La Finca, pinggiran kota Madrid.

Rumah itu dikenal dengan sebutan Rumah Hitam yang merupakan hasil karya arsitek terkenal di negara tersebut, Miguel Torres.

Rumah tersebut terletak di lahan seluas 5.151 meter persegi. Sementara bangunannya sendiri seluas 1.621 meter persegi.

Masih dikutip dari Marca, bangunan mewah tersebut terdiri dari enam kamar dan tiga ruang keluarga. Perumahan di kawasan tersebut terkenal dengan keamanan dan privasinya.

Hazard juga memboyong istri dan anak-anaknya di Madrid setelah berseragam Los Blancos. Pemain timnas Belgia itu sudah dikaruniai tiga anak yakni Yannis, Leo, dan Sammy.

Pemain 28 tahun itu merapat ke Madrid pada 1 Juli dengan nilai transfer mencapai 100 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,7 triliun untuk kontrak selama lima musim.

Mantan pemain Lille tersebut diklaim akan mengenakan nomor punggung 7 yang pernah dipakai Ronaldo.

AS sempat melaporkan Los Merengues menyiapkan dua nomor untuk Hazard, 7 dan 11. Dengan alasan, Mariano Diaz yang memakai nomor 7 di musim lalu dan pemilik nomor 11, Gareth Bale, berpeluang dijual di musim ini.

Dalam enam pertandingan pramusim sejauh ini, Hazard hanya bisa mencetak satu gol, yaitu saat membobol gawang Salzburg sekaligus memberikan kemenangan 1-0 untuk Los Blancos.

Sumber:CNN Indonesia
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...