Hasanuddin Ishak Pamit ke DPRK

ACEHIMAGE.COM | AK JailaniPelaksana Tugas (Plt) Walikota Banda Aceh Hasanuddin Ishak menyampaikan pamit atau mohon diri ke pimpinan dan anggota DPRK Banda Aceh menyusul masa tugasnya berakhir beberapa hari lagi.
A A A

BANDA ACEH - Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Banda Aceh Hasanuddin Ishak menyampaikan pamit atau mohon diri ke pimpinan dan anggota DPRK Banda Aceh menyusul masa tugasnya berakhir beberapa hari lagi.

"Dalam forum ini, saya menyampaikan pamit karena tugas saya sebagai pelaksana tugas wali kota segera berakhir," katanya pada pada sidang paripurna istimewa pergantian antarwaktu anggota DPRK sisa masa jabatan 2014-2019 di Banda Aceh, Jum'at.

Tugas Hasanuddin Ishak sebagai Plt Walikota Banda Aceh berakhir 11 Februari mendatang. Selanjutnya, tugas tersebut dijabat walikota definitif, Hj Illiza Saaduddin Djamal, yang aktif kembali setelah cuti kampanye pemilihan kepala daerah.

Pada kesempatan itu, Hasanuddin mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRK Banda Aceh atas kerja sama yang terjali sejak dirinya ditugaskan Oktober 2016.

"Kami juga mohon maaf atas segala tingkah laku, perkataan yang membuat tidak senang," ujar Hasanuddin yang juga Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Aceh itu.

Hasanuddin menyebutkan, walau tidak lagi bertugas di lingkungan Pemerintah Banda Aceh, namun silaturahmi yang sudah terjalin tetap terjaga selamanya serta tetap berkomunikasi satu sama lainnya.

"Begitu juga hubungan eksekutif dan legislatif yang sudah terbangun baik, tetap bisa terjaga. Dan kalau bisa terus ditingkatkan dalam membangun Kota Banda Aceh," kata dia.

Hasanuddin mengungkapkan, selama bertugas sebagai pelaksana tugas wali kota, banyak qanun atau peraturan daerah yang telah diselesaikan. Seperti qanun anggaran pendapatan dan belanja daerah, susunan organisasi dan tata kerja, serta beberapa peraturan daerah lainnya.

Semua itu, kata dia, bisa diselesaikan karena kerja sama yang baik antara eksekutif dan legislatif. Sebab itu, eksekutif dan legislatif di Pemerintah Kota Banda Aceh diharapkan terus bekerja sama dengan baik.

"Dan tugas lainnya yang diamanahkan kepada saya yakni mengawal tahapan pilkada Banda Aceh. Tugas ini sudah saya jalankan dengan baik bersama unsur pimpinan daerah," kata Hasanuddin Ishak.

Fotografer:AK Jailani
Sumber:ANTARA
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...