Dicampakkan sang Istri,

Harvey Weinstein Putuskan Jalani Rehabilitasi Seksual di Eropa

FOTO | ISTIMEWAHarvey Weinstein
A A A
Dia 100 persen mendukungku. Istriku dan aku telah membicarakan hal ini cukup lama,

LOS ANGELES - Setelah menutup rapat mulutnya terkait kasus pelecehan seksual yang menimpa Harvey Weinstein, sang istri, desainer Georgina Chapman akhirnya buka suara. Pendiri brand fesyen Marchesa tersebut, menegaskan, ia memutuskan untuk meninggalkan Weinsten.

"Hatiku hancur untuk semua perempuan yang menderita luar biasa atas aksi tak termaafkan Harvey Weinstein. Karena itu aku memutuskan untuk meninggalkan suamiku," kata Chapman dalam wawancaranya dengan People.

Ketika isu pelecehan seksual itu merebak pertama kali, Weinstein menegaskan, Chapman selalu mendukungnya. "Dia 100 persen mendukungku. Istriku dan aku telah membicarakan hal ini cukup lama," katanya.

Namun setelah semakin banyak korban yang bersuara dan semakin tajamnya sorotan publik, Chapman yang dinikahi Weistein pada 2007 itu pun akhirnya mundur. "Merawat anak-anakku adalah prioritas utamaku saat ini. Aku berharap media bisa memberikan ruang untuk privasi kami," imbuhnya.

Setelah ditinggalkan sang istri dan dijauhi rekan sejawat, Weinstein menilai, ia layak mendapatkan kesempatan kedua. Maka pada 10 Oktober 2017, dia memutuskan terbang ke Eropa untuk mendapatkan rehabilitasi seksual. Meski begitu, TMZ tak menyebut negara mana yang akan dituju oleh pendiri The Weinstein Company tersebut.

Setelah dosa-dosa seksualnya dibeberkan oleh New York Times pada 5 Oktober 2017, Weinstein sempat meminta maaf kepada publik melalui media tersebut. "Aku masuk di usia 60-an dan 70-an yang mana semua aturan tentang perilaku dan ruang kerja adalah dua hal yang berbeda," tulisnya.

Dia menambahkan, "Aku menyadari sepenuhnya, aku harus menjadi orang yang lebih baik dan interaksi dengan orang-orang yang aku bekerja bersama dengan mereka pun berubah. Aku menyadari, caraku memperlakukan rekan kerja di masa lalu melukai mereka dan aku meminta maaf untuk itu. (Memperbaiki diri) adalah komitmenku saat ini."

Aku masuk di usia 60-an dan 70-an yang mana semua aturan tentang perilaku dan ruang kerja adalah dua hal yang berbeda,
Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...