Destinasi Wisata Menakjubkan

Harus Kamu Kunjungi saat Hidup

FOTO | pixabay.com.
A A A

MENDEKATI penghujung tahun, tentu merencanakan tempat berlibur yang indah, menjadi hal menarik untuk dilakukan. Anda bisa mulai melakukan planning mengenai tempat wisata yang akan Anda kunjungi untuk menghabiskan libur natal dan pergantian tahun.

Tentu akan sangat membosankan apabila liburan Anda habis untuk mengunjungi objek wisata yang itu-itu saja. Dunia ini begitu luas dan indah, dipenuhi dengan tempat-tempat yang sayang untuk dilewatkan.

Tak hanya di dalam negeri, sejumlah tempat wisata menarik luar negeri pun wajib Anda coba. Mulai dari air terjun indah, bangunan megah, kota-kota yang hilang, sampai landmark misterius serta keajaiban alam, dapat Anda kunjungi.

Melansir dari Wonders List, Selasa (21/8/2018), Okezone akan membahas mengenai lima tempat indah yang wajib Anda kunjungi minimal sekali dalam seumur hidup.

Danau Paterswoldse Meer, Groningen, Belanda


Tempat bermain ice skating bernama Paterswoldse Meer, adalah sebuah danau yang membeku di selatan kota Groningen di Belanda. Danau Paterswoldse Meer adalah salah satu tempat di mana Anda bisa bermain ice skating dengan suasana alami, dikelilingi lingkungan yang mempesona. Tempat ini adalah lokasi favorit para pengunjung Belanda karena lingkungannya yang luar biasa. Jika Anda adalah pencinta ice skating, maka harus pergi ke sana sekali dalam hidup. Pada musim dingin itu terbukti menjadi salah satu arena skating terbaik di dunia.

Tian Tan Buddha, Lantau Island, Hong Kong


Tian Tan Buddha adalah salah satu tujuan wisata yang wajib dikunjungi di Hong Kong. Patung yang juga dikenal sebagai Big Buddha, adalah patung Buddha terbesar di dunia, yang terbuat dari perunggu dengan tinggi 34 meter dan berat 250 ton. Patung ini selesai dibangun pada Desember 1993 dan menjadi pusat utama Buddhisme di Hong Kong. Selain itu, ini adalah salah satu tempat wisata paling populer di Hong Kong.

Pulpit Rock, Preikestolen, Norwegia


Pulpit Rock adalah salah satu tempat wisata alam yang paling banyak dikunjungi di Norwegia. Tebing yang curam dan besar seluas 604 meter di atas Lysefjorden, terletak di seberang dataran tinggi Kjerag, Forsand, Ryfylke, Norwegia. Tempat ini dikunjungi oleh 150.000 - 200.000 orang setiap tahunnya. Pulpit Rock adalah objek wisata alam yang paling banyak dikunjungi di Norwegia.

Crystalline Turquoise Lake, Jiuzhaigou National Park, China


Taman nasional ini terletak di Lembah Jiuzhaigou, bagian dari Pegunungan Min di tepi Dataran Tinggi Tibet. Tempat ini terkenal karena banyak air terjun dengan beragam ketinggian dan danau berwarna-warni, dan atas puncak yang tertutup salju. Danau Kristal Turquoise adalah salah satu atraksi utama Taman Nasional Jiuzhaigou, Cina. Danau ini mendapatkan keunikannya dari air jernihnya yang tampaknya tak tersentuh oleh tangan jahil manusia. Danau ini juga dikenal sebagai Danau Lima Bunga China. Segudang warna, seperti pirus, biru, hijau, kuning, membuat Danau Kristal sangat indah. Hampir 200.000 orang mengunjungi Danau Kristal Turquoise setiap tahunnya.

Benteng Chittorgarh, India


Terletak di negara bagian Rajasthan India barat. Benteng ini telah mengilhami dan memberi perhatian kepada wisatawan dan sejarawan dari seluruh dunia. Sebagai salah satu benteng terbesar di India, Chittor memiliki pemandangan dan fasilitas yang luar biasa. Selain megah, tempat ini memiliki sejarah yang hebat yang tentunya akan memberi banyak pengetahuan baru kepada pengunjung tentang sejarah dan budaya India. Saat berada di benteng ini, Anda dapat melihat istana megah, kuil bersejarah, serta menara yang indah.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Travel

Komentar

Loading...