Hari yang Istimewa untuk Inggris dan Kane

FOTO | REUTERSHarry Kane menyumbangkan gol untuk Timnas Inggris pada laga melawan Skotlandia.
A A A
Ini merupakan hari yang istimewa. Tertinggal 1-2 di saat injury time, bisa mencetak gol itu spesial. Saya mencoba agar bisa melakukan kontak yang bagus saat melakukan tendangan itu dan melakukan tendangan mengarak ke jaring,

GLASGOW - Gol Harry Kane di menit-menit akhir menghindarkan tim nasional Inggris dari kekalahan saat melawan Skotlandia. Pencapaian itu dinilai istimewa.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Hampden Park, Glasgow, yang selesai, Minggu (11/6/2017) dini hari WIB, Inggris dan Skotlandia bermain imbang 2-2.

Inggris selamat dari kekalahan setelah Kane mencetak gol penyeimbang di masa injury time. Sebelumnya, Leigh Griffiths mengejutkan Inggris dengan dua tendangan bebasnya membalas gol dari Alex-Oxlade Chamberlain.

Kane pun bilang bahwa satu poin ini sangat berharga untuk Inggris apalagi didapat di kandang Skotlandia.

"Ini merupakan hari yang istimewa. Tertinggal 1-2 di saat injury time, bisa mencetak gol itu spesial. Saya mencoba agar bisa melakukan kontak yang bagus saat melakukan tendangan itu dan melakukan tendangan mengarak ke jaring," kata Kane di ITV.

"Anda harus mengharapkan suatu kejutan dan kami tertinggal 1-2 entah bagaimana. Tapi kami menemukan jalan lain."

"Ini merupakan poin yang bagus dari sebuah laga tandang. Skotlandia memang tempat yang sulit untuk disambangi," tambahnya.

Kode:47
Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Bola

Komentar

Loading...