Soal Euforia Lebaran,

Hannah Al Rasyid Pilih London

FOTO | ISTIMEWAHannah Al Rasyid
A A A

Lebih dengan orang yang gue sayangi, yang dekat, dengan makanan yang gue suka. Gue gak pernah besar di sini, gak biasa lebaran di sini, kayak mudik dan menu makanannya yang pasti ada ketupat opor, keluarga gue sudah ciptakan tradisi sendiri,

Hannah Al Rasyid Aktris

JAKARTA - Pernah merasakan suasana Lebaran di Jakarta dan London, Hannah Al Rasyid banyak menemukan perbedaan. Saat ditanya lebih merasakan euforia di London atau Jakarta, Hanah menjawab bahwa Indonesia lebih ramai saat Lebaran.

Namun, ia justru bukan tipikal orang yang senang dengan keramaian seperti saat Lebaran di Indonesia. Ia lebih senang dengan suasana Lebaran intim yang ia pernah rasakan saat di London.

"Kalau euforia di sini euforia banget, tapi gue kan enggak suka hura-hura jadi gue lebih suka di London karena di London lebih intern," ucapnya.

Jika harus memilih, aktris berusia 31 tahun ini lebih senang dengan tradisi Lebaran di London yang hanya dirayakan oleh segelintir orang. Menu makanannya pun berbeda, ia tidak terlalu suka dengan Lebaran yang harus menyediakan ketupat dan opor.

"Lebih dengan orang yang gue sayangi, yang dekat, dengan makanan yang gue suka. Gue gak pernah besar di sini, gak biasa lebaran di sini, kayak mudik dan menu makanannya yang pasti ada ketupat opor, keluarga gue sudah ciptakan tradisi sendiri," pungkasnya.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Selebritis

Komentar

Loading...