Tyas Mirasih Disebut Selalu

Halangi Nenek Amandine Bertemu Cucunya

FOTO | ISTIMEWATyas Mirasih
A A A
Memangnya kurang usaha apa saya berhubungan sama Tyas melalui media? Saya sudah koar-koar minta. Apa masih kurang lagi? selalu dihalangi,

JAKARTA - Maryke Harris Pohu melontarkan teguran keras terhadap Tyas Mirasih. Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, nenek dari Amandine Cattleya itu merasa geram lantaran belum mendapat akses untuk berhubungan langsung dengan cucunya.

"Memangnya kurang usaha apa saya berhubungan sama Tyas melalui media? Saya sudah koar-koar minta. Apa masih kurang lagi? selalu dihalangi," tutur Maryke, Rabu (28/3/2018).

Pernyataan Maryke Harris Pohu jelas berbanding terbalik dengan apa yang sebelumnya disampaikan Tyas Mirasih belum lama ini. Ia dengan tegas menyatakan selalu membuka pintu bagi pihak manapun yang ingin berhubungan dengan Amandine.

"Salah satu yang saya ingin tegaskan ya, saya tidak pernah menutup komunikasi satu kalipun," kata Tyas.

Dalam kesempatan itu, Tyas Mirasih juga mengatakan dirinya sudah mempersilahkan Maryke ataupun keluarga Reggy untuk datang dan duduk bersama membicarakan masalah hak asuh Amandine. Namun menurut pengakuan Maryke, dirinya justru sama sekali tidak memegang informasi tentang Tyas.

"Saya enggak tahu Tyas tinggalnya dimana. Saya enggak tahu alamatnya, enggak tahu nomor teleponnya. Justru dia yang harusnya menghubungi kami," tutur Maryke lagi.

Sama halnya dengan Reggy, ia juga mengaku sulit mendapat akses untuk menghubungi Amandine. Oleh karena itu, Maryke kembali memperingatkan Tyas Mirasih agar segera menyerahkan Amandine.

"Kalau memang dia punya itikad baik kembaliin dong. Memang jelas-jelas saya neneknya kok. Bahkan suaminya, si Raiden itu, dia bilang 'iya memang itu neneknya'. Ya sudah, balikin. Selesai masalah," pungkasnya.

Kalau memang dia punya itikad baik kembaliin dong. Memang jelas-jelas saya neneknya kok. Bahkan suaminya, si Raiden itu, dia bilang 'iya memang itu neneknya'. Ya sudah, balikin. Selesai masalah,
Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...