WhatsApp

Hadirkan Mode Gelap di Android

FOTO | ISTIMEWAWhatsApp
A A A

JAKARTA - WhatsApp tengah berupaya untuk menghadirkan mode gelap di aplikasi Android. Situs WABetaInfo juga membagikan tampilan fitur, di mana pengaturan utama, pengaturan akun, pengaturan obrolan, pengaturan pemberitahuan, dan pengaturan penyimpanan hadir dalam mode gelap.

Dilansir dari laman India Today, Kamis (28/3/2019) ketika diaktifkan, mode gelap juga akan menampilkan seluruh ruang, termasuk bilah tempat waktu ditampilkan yang berwaran hitam. Perubahan ini hadir dalam WhatsApp Beta untuk Android versi 2.19.85.

Selain itu, WhatsApp juga telah mulai mendesain ulang pengaturan privasi dan bagian lain dari aplikasi pesan sosial, seperti bagian untuk mengubah nomor, untuk membuatnya kompatibel dengan mode gelap.

Sayangnya, masih belum ada tanggal resmi kapan aplikasi Android WhatsApp akan ditambahkan mode gelap. Selain itu, perusahaan juga tengah menambahkan fitur otentikasi ke aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengatur kunci spesifik aplikasi menggunakan pemindai sidik jari ponsel.

Penambahan fitur ini dikabarkan untuk menambahkan keamanan aplikasi dan melarang orang lain untuk mengakses ponsel dan membaca obrolan.

Sumber:okezone.com
Rubrik:Tekno

Komentar

Loading...