Antusiasme Ratusan Wanita Cantik Kontestan Miss World 2017,

Hadiri Forum Pengusaha Wanita di Shenzhen

FOTO | ISTIMEWA.
A A A

SELAIN berkompetisi memperebutkan gelar dan mahkota Miss World 2017, ratusan wanita cantik dari seluruh dunia juga mendapatkan kesempatan untuk berkeliling kota dan menghadiri acara tertentu di China. Belum lama ini, mereka melakukan perjalanan menyenangkan ke Shenzhen.

Ya, di tengah padatnya jadwal karantina, kontestan Miss World 2017 berkesempatan menghadiri Shenzhen Women's Entrepreneur Forum. Acara tersebut digelar di Oasis O. City Hotel, Shenzhen, Guangdong, China.

Mengutip situs resmi Miss World, acara tersebut dihadiri oleh CEO dan Chairman of Miss World Organization, Julia Morley, anggota kongres Shenzhen, dan pengusaha wanita Shenzhen. Para kontestan juga terlibat dalam diskusi yang menarik hingga berfoto bersama.

Pidato pembukaan pun disampaikan oleh Julia Morley dan selanjutnya diikuti oleh enam kontestan Miss World terpilih yang mewakili negara asalnya. Mereka adalah Miss Colombia Maria Daza yang mewakili Amerika, Miss Dominika Republic Aletxa Marie Mueses Santana yang mewakili Karibia dan Miss Australia Esma Voloder yang mewakili Oceania.

Ada juga Miss Botswana Nicole Lisa Gaelebale yang mewakili Afrika, Miss India Manushi Chhillar yang mewakili Asia, dan Miss Skotlandia Romy McCahill yang mewakili Eropa. Keenam kontestan tersebut mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara ajang bergengsi ini dan memaparkan momen-momen favorit mereka selama karantina berlangsung.

Dalam kesempatan ini, hadir pula James Zhang dari The Dally Institute of International Studies. James mempresentasikan beberapa hal dan berpesan kepada seluruh kontestan Miss World untuk menjadi apa yang mereka inginkan.

Selama di Shenzhen, para kontestan juga mendapat jamuan makan malam barbeku. Mereka tampil cantik dalam balutan evening gown. Selain itu, mereka juga berkesempatan menyaksikan penampilan kebudayaan di Shenzhen Theatre. Sementara itu, malam puncak Miss World 2017 akan digelar secara mewah dan megah di Sanya City Arena pada 18 November 2017.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Travel

Komentar

Loading...