Luna Maya,

Habiskan Liburan Akhir Tahun di Los Angeles

FOTO | ISTIMEWALuna Maya
A A A
Untuk liburan akhir tahun aku memang enggak ambil job, tetapi rencananya mau menghabiskan waktu liburan di Los Angeles, Amerika Serikat, seperti liburan akhir tahun beberapa tahun belakangan ini yang memang dihabiskan di sana bareng teman-teman dan sahabat,

JAKARTA - Liburan menyambut pergantian tahun 2017 ke tahun 2018 sebentar lagi akan dirasakan masyarakat Indonesia dan dunia. Banyak warga telah memiliki rencana untuk menghabiskan liburan akhir tahun, seperti pergi bersama keluarga atau menghabiskan malam pergantian tahun dengan menggelar acara di lingkungan atau rumah masing-masing.

Hal itu juga berlaku bagi aktris Luna Maya. Luna berencana menghabiskan liburan akhir tahunnya kali ini dengan berkunjung ke Negeri Paman Sam, Amerika Serikat, dan mengunjungi beberapa sahabatnya di Los Angeles (LA). Hal itu diungkapkan Luna Maya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

"Untuk liburan akhir tahun aku memang enggak ambil job, tetapi rencananya mau menghabiskan waktu liburan di Los Angeles, Amerika Serikat, seperti liburan akhir tahun beberapa tahun belakangan ini yang memang dihabiskan di sana bareng teman-teman dan sahabat," katanya.

Meski aktivitasnya selama di LA sama dengan di Jakarta, yakni berkumpul bersama sahabatnya di momen pergantian Tahun Baru, Luna mengaku ada sesuatu yang susah diungkapkannya bila berkunjung ke sana. Dirinya sangat betah bisa berada di sana.

"Jujur sangat kerasan banget kalau liburan di sana. Meski di sana kita sewa apartemen, terus kita makan-makan bareng, ngobrol-ngobrol bareng di apartemen, tetapi suasananya beda banget sama di Jakarta. Itu yang bikin aku betah di sana. Bahkan aku punya impian ingin beli rumah di sana. Doain aja rezekinya ada, biar bisa merasakan liburan terus di sana bareng teman-teman di sana, karena memang banyak teman-teman aku yang tinggal di sana," tutupnya.

Jujur sangat kerasan banget kalau liburan di sana. Meski di sana kita sewa apartemen, terus kita makan-makan bareng, ngobrol-ngobrol bareng di apartemen, tetapi suasananya beda banget sama di Jakarta. Itu yang bikin aku betah di sana. Bahkan aku punya impian ingin beli rumah di sana. Doain aja rezekinya ada, biar bisa merasakan liburan terus di sana bareng teman-teman di sana, karena memang banyak teman-teman aku yang tinggal di sana,
Kode:47
Sumber:beritasatu.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...