Akibat tingginya curah hujan mengakibatkan dua unit rumah warga Kampung Lampahan Timur, Kecamatan Timah Gajah, Kabupaten Bener Meriah tertimbun tanah longsor, Jumat (15/1/2021). Selain itu, satu unit gudang yang berada di dekat rumah ikut tertimbun. Plt Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Bener Meriah, Safriadi melalui Kabid Kedaruratan, Anwar Sahdi menyampaikan, dua rumah warga yang tertimbun bagian dapurnya itu yakni rumah, Musliadi dan Muklis yang merupakan Reje Kampung Setempat.

Gugatan Bank Kovensional di Aceh Masuk Agenda Sidang PN Jakarta Pusat

ISTIMEWASistem Informasi Penelurusan Perkara (SIPP) PN Jakarta Pusat
A A A

JAKARTA - Gugatan terhadap Bank Konvensional BCA, BRI dan Mandiri di Aceh oleh Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA), Safaruddin, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat sudah masuk dalam agenda persidangan.

Dalam Sistem Informasi Penelurusan Perkara (SIPP) PN Jakarta Pusat yang di akses pada hari ini, Rabu (23/12), tercantum jika perkara Nomor 718/ Pdt.G/2020/PN Jkt.Pst akan di sidangkan pada 5 januari 2021 pukul 12.30.

Safaruddin menyampaikan, akan meghadiri langsung penggilan sidang tersebut yang juga telah di kirimkan ke email.

"Saya insyaallah, akan hadir langsung persidangan, dan telah mendapat pemberitahuan melalui email dari Pn Jakarta Pusat,"terang Safar.

Gugatan terhadap Bank Mandiri, BCA dan BRI oleh Safaruddin yang juga ketua DPD Ikatan Advokat Indonesia ( IKADIN) provinsi Aceh dilayangkan berkaitan dengan proses penutupan oprasional kantor perbankan tersebut di Aceh.

Dalam gugatannya, Safar meminta agar Pengadilan memerintahkan kepada Bank Mandiri, BCA dan BRI tetap membuka kantor oprasional layanan untuk melayani nasabahnya di Aceh.

Rubrik:NASIONAL

Komentar

Loading...